@heartschus2u: demen bgt ngeliatin juun nya na🫣 #hearts2hearts #juun #a-na #kpop

HeartschuS2U
HeartschuS2U
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 24 May 2026 17:18:43 GMT
215566
26027
265
670

Music

Download

Comments

valhala346
Uchiha Bahlil :
itu mata selalu nengok bibir😁
2026-05-24 23:37:27
2770
.xcleo_
@— •克艾 :
BISA GA SIH GA NATAP BIBIR!!!??😭 BAHAYA BANGETTT COOO. 😭😭 W YANG SALTING
2026-05-25 01:25:07
695
cruciooo30
ronnie :
ngeri bet triangle methodnya si juryem🙏
2026-05-24 19:34:54
539
wujudasli_martabrak
tipoy🤽🏻‍♀️ :
kenapa dia ngeliat bibir Mulu sii😭
2026-05-25 02:59:23
190
erdeeldn
🦥🦋 :
A-na bener bener lu ye
2026-05-24 22:25:55
192
lver.ion
ion :
juryem : "mantep juga ni orang"
2026-05-26 00:54:56
67
dempul_45
mas pilll :
tapi kadang ada mirip mirip nya sih ini
2026-05-25 00:17:21
48
mansaiders96
نظام★ :
ana ama ian gak boleh main drama..takutnya gragas kiss mulu🤣🤣
2026-05-25 03:58:09
32
amirul_1437
amirul_1437 :
the master of triangle method😂
2026-05-25 01:12:05
9
nandaliya952
Ndaliya(Taurus)♉ :
Padahal dia sendiri lebih cakep , ya Allah😭😁🥰
2026-05-25 12:04:01
66
pacarjiwooo
tdy :
triangle method nya itulohhhh 😩
2026-05-25 02:53:37
49
cii__ci44
kicau kicau mania~ :
ngeliatnya bibir Mulu perasaan😭
2026-05-27 12:05:45
10
calistaagita
calista :
a-na itu ibarat cinta pertama jiwoo di h2h, jd dia pasti pengen juga ditatap gitu 😁
2026-05-24 22:57:20
32
ladyzheee
Zhee :
kalau ian yg ditatap udah langsung nyosor 🤣
2026-05-25 09:28:05
6
hanufaizah
✧༺HSN༻✧ :
Kenapa a-na sama ian suka ngeliatin bibir sih 😭😭
2026-05-25 02:48:33
7
kevinbookan1
Kevin Bookan :
mulai dari mata sampe bibir dia liatin semua wkwkkw
2026-05-25 00:32:42
6
daninovian.id
Dani! 🍒 :
A-na yang pertama cakep bet anjir
2026-05-25 00:53:09
6
kimminjoeng89
Minghe :
nononono yaa😂
2026-06-11 17:06:22
1
To see more videos from user @heartschus2u, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About