@nacantik126:

Hongli
Hongli
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 25 May 2026 04:06:00 GMT
3195126
18620
231
1016

Music

Download

Comments

pornlynalin
Linaolshop📌 :
takut kemakan iklan 😭
2026-06-14 14:17:39
223
megalileo
megalileo :
Skintint nya jg bagus bgt sumpah suka 🥺
2026-06-08 14:45:23
206
cicianggraini695
Ichiii :
emng gong sih moisnya junny,, aku yg awalnya bnyk bekas jerawat sama kusam,,smnjk pkai mois junny wajah ku glowing, cerah dan mulus,, pdhl belum ada 1 bln aku juga belinya cmn 21rb
2026-06-19 09:29:42
28
siti.maryani0692
~°°Mayach°°~ :
gw cwe tapi gw ga ngerti tentang skincera😭
2026-08-22 04:08:14
7
dandelions_bee
Dandelion :
skintint junny juga bagus bgt
2026-06-13 04:14:51
15
ota13_
Liana😎 :
q pkek junny yg Oren bagus banget anti luntur2 muka jadi glowing g usah pkek skincare ap2 ter best pkoknya 🥰🥰🥰
2026-06-11 01:24:48
16
mya22867
~YA~ :
sumpah suka bngtt muka nya jdi mulus yg tdi nya muka ku kering jdi lembab aku bli paket lengkap
2026-08-05 05:31:08
5
uswaa136
♧ Swaa ♧ :
ka, mau tau urutan ny dulu dong, ini moist dipke nya sbelum atau sesudah pakai skin tint junny nya ?
2026-06-02 06:43:52
10
bisadipanggillia02
EoNNi LiA🦋 :
aku baru beli skintinya di Ciba bagus bikin glowing 😂 mukaku susah putih weh
2026-06-11 14:10:03
5
nanuy43
A :
suncreen dulu apa moisturizer dulu ka
2026-07-08 14:07:39
0
endahgrey
endahgrey :
bagus mana sama glowsopi
2026-06-13 05:24:26
1
ku_kullbi
kaaa_bil. :
boleh ga sih pake sabun muka nya beda trs pake mois itu, mois nya bagus ga 'butuh review nya plis'
2026-06-26 18:42:48
1
junijuly.09
Lesung pipi 🍓 :
aku real pakai,tiap malam sebelum tidur. kulit wajah jdi lembab kenyal dan cerah 🥰 gak lagi pakai rangkaian cream paketan .. btw aku jg pakai skinted nya 🥰
2026-08-05 17:28:00
0
mamakumi_
mmk indah :
harganya gak sesuI dari dari 25an pas di kirim harganya jadi 48
2026-08-11 12:31:08
0
zea_mwgrt
Zeaww :
sumpah demi Allah di aku kenapa yaa bikin beruntusan sama jerawat parah
2026-08-15 09:54:33
1
ncybohaye9
Ncy🍑 :
sebelum make up pake ini boleh boleh gk sih d pake make-up
2026-07-16 02:51:00
0
vinfyou
🐆 :
Skintint nya bagusss bgt kaya ga pake apa apa tapi juga ga bikin kusem gt
2026-08-08 11:23:01
1
yuyu67n_
ყυყυɳɳɳᖭི༏ᖫྀ :
bantu aku plss
2026-06-25 07:52:47
0
alifah.shop__
Nuralifah_Shop ۶۟ৎ :
pake moisturizer sblm atau setelah pake sunscreen kak
2026-06-15 08:39:09
2
inirahma0412
rahma0912 :
AFFILIATE PEMULA 😭AYO SALING FOLLOW🥰NO UNFOLL‼️
2026-07-01 14:23:22
1
sntka_mrs
Ra🍭 :
step nya skintin dulu apa mois sih?
2026-06-23 13:16:19
0
fat.alfihri
Panamunscooter :
bumil aman kak??
2026-06-02 14:09:01
1
akania21
Anisa :
Aku pakai junny tp yg orange itu, cocok di aku. Bisa nemplek plek di wajah. Trus bsa glowing gt. Keringat pun gk luntur. Bagus lho junny ni
2026-06-10 09:57:38
0
pin4aaaaaaaaaaaa
pin4 :
AFFILIATE PEMULA NIH SALING FOLLOW 😍🤩
2026-07-02 14:56:15
1
afnfsl2
isall :
buat muka kering sama kusam bisa ka?
2026-07-05 15:45:28
1
To see more videos from user @nacantik126, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About