@notevennopal: need a man who looks at zombies like its light work #kingdom #kdrama #yeongshin #kimsungkyu #fyp

noxsyra
noxsyra
Open In TikTok:
Region: MY
Monday 25 May 2026 04:10:11 GMT
333811
36159
664
914

Music

Download

Comments

ftry.98
Zaeen🦋 :
peran dia penting bgt di kingdom ini😭
2026-06-03 15:52:34
6447
bundazha1
bunda zahiraa :
2026 baru nnton kingdom, asli gacorr bener dari mana aja gue selama ini
2026-06-19 07:47:17
482
rhmshit__
rahmaaaaa :
dia yg bikin zombienya tambah banyak dia jg yg tanggung jawab wkwk
2026-06-04 01:56:20
3246
ashgjl
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
Awas aja s3 dia ga ada😭😭 biasanya gt tuh… penasaran bener sm background dia blm diceritain gasi?
2026-06-03 06:45:44
1475
hhftll_
latiffah_ :
berguna banget dia dari awal sampe akhir
2026-06-04 06:41:21
488
mossglint
naya :
bro is really responsible for the mistakes he made
2026-06-16 14:34:17
80
deaafbla
Deaafbla :
gue suka bgt ama diaaa di kingdom😭🙏
2026-06-03 08:39:01
187
arba.inah721
angel34 :
tahta paling tertinggi perzombie an di menangkan oleh kingdom menurut ku yaa alur cerita best pemain nya best, dan cinematography juga best, keren banget
2026-06-06 14:00:39
257
ririhdy09
Riri Handayani :
Gimana ya, peran Dia sangat penting di Kingdom tp Dia malah jg penyebab awal wabah nya 😭🥲
2026-06-23 09:35:08
43
wintergreeze
tay :
eh makasih udh bikinin dia jj. aku salfok bgt sama dia sepanjang kingdom😭
2026-06-04 11:39:18
54
from_d.ddonkke
🍀peyiii🍀 :
Dia yg mulai tapi dia juga yg sibuk sampe akhir wkwkwk
2026-06-04 13:16:22
55
hikmah_hamiid
Hikmah°☆°☆` :
aku tiap kali lihat dia selalu ngomong dia keren banget 😭😭
2026-07-09 00:30:55
13
a.aulianisa_
🍉bluefintuna🐟 :
Ditunggu S3nya, maaf ngelunjak🙏
2026-06-05 09:22:24
22
b4s0tikus
b4s0tikus :
selalu ngakak klo liat dia di kejar zombie, grusak grusuk bgt anj 😭😭😭
2026-08-02 08:54:01
8
nonata88
suka suka saya :
perannyaaa tuhh pria bertanggung jawab bangett gaa penakut , gercepp pokoknyyaaa bagussss
2026-06-08 10:35:36
15
tcoynvv
V :
Siapapun rekomenin drama/movie yg ada dia nya dong plis selain kingdom sama The King of pigs suka bgt sama akting nya😭🫶🏻
2026-06-04 14:38:06
6
indahwtnurfaridhah
indahhome :
jangan biarkan dia ikut Master Chef
2026-06-06 12:28:46
8
borahe274
D e n n i A p r i a n i :
sampe lupa ceritanya 😭
2026-06-23 03:46:17
23
yayachan15
yaya chan 15 :
Peran dy kyk spele bgt tp brtahan smp eps trakhir 🤣
2026-06-17 14:42:48
24
wawawakw_
asiyaa :
isn't he the reason of the zombie?
2026-06-02 06:07:48
148
eczeteda
Elsy :
Aún espero la tercera temporada. 🥺
2026-05-30 18:38:23
15
vyctorys2
victorys_ :
gw tuh suka ketuker dia Ama koo Kyo hwan semirip itu njirr
2026-06-03 09:33:31
335
claudyyyy01
deaaar!!! :
dlu aku pikir beliau ini koo kyo hwan, mirip soalnya
2026-06-04 02:51:03
10
To see more videos from user @notevennopal, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About