@mari.eattt: makan apa aja dari singapore ke vietnamm😙 #fypシ

Mia Oktavia
Mia Oktavia
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 25 May 2026 06:00:53 GMT
418544
46357
78
738

Music

Download

Comments

fifhmairaa
fifah :
mohon doaanya ya guyss hr ini aku pengumuman snbt semoga aku keterimaa di pil 1,Aamiin,buat kalian yang samaa kaya aku sama sama mendoakan hal yang baik yaa💙💙🫰🏻
2026-05-25 06:15:04
589
jualanibun3
Jualanibun :
Ka itu makanan pas security check di boarding room aman ka? Air brarti beli on board scoot yaa? Air kan gaboleh masuk security check toh?
2026-05-25 06:33:15
44
awafahirra_
美人°•° :
kk kmu kerjaa apa dehh ?
2026-05-25 11:40:53
15
cobadiet33
cobadiet33 :
Nggak bosan makan mi terus kak??
2026-05-25 06:36:23
4
rizytry
rizytry ꫂ❁ :
laksa nya encik tan emg enakkk bgt😭
2026-05-25 06:59:15
2
takikuki
Takiku :
kak outfit kamu mirip bgt sama setelan baju dinas pns
2026-05-25 12:22:40
20
sebutsajashafia
️ :
2026-06-03 14:27:49
0
hadizah_180212
່ :
kalo nonton vt kakanya selalu ngilerr sihh🤤
2026-05-25 06:04:42
0
spidbreak
tanya degurechaff :
warna baju pns😭 kirain pns ke viet😔
2026-05-26 10:32:17
7
kukaylz
kyl :
first time segercep ini😁
2026-05-25 06:03:45
4
jjuhooonaaann_
⋆˚𝜗𝜚˚⋆ :
gercepp kk
2026-05-25 06:10:11
3
amelsilvy
Amelsilvy :
jadi pengen nyobain laksa singapore yang real. soalnya yang versi mie sedapnya aja enaaaak banget 😭🤩
2026-05-25 14:39:34
3
ath.kay
Apaiya🌻 :
Kakkkk sehat bgt kulit mukanya 😍 bening poll
2026-05-27 07:39:17
4
naomikrina22
Naomik rina :
pertama
2026-05-25 06:03:06
2
ayundasputri
Mamanya KayKal :
Kalo lg banyak makan sblm flight, apa gak takut mules kak di pesawat 😖😖
2026-05-25 06:27:51
1
saeida.jumber_depo
🌸Saeida JumBer_DepokTimur🌸 :
Alhamdulillah, wanita bekerja bisa menikmati apa yang diinginkan, diantaranya aneka kuliner yg mantul
2026-06-02 10:29:34
0
unikkurniasih11
unikkurniasih11 :
klo lihat video ngilerrr kaka
2026-06-05 12:23:52
0
chandikashoop
chandikashoop :
baknyak banget makanya kak enak" lagi🤤
2026-07-07 04:40:00
0
mora.ra26
Mora.ra :
milo malaysia vs Singapura lebih enak yg mana? kalo 7-eleven gak tau kenapa yg di malaysia gak banget (ini yg di penang) tp di Singapura enak-enak😭
2026-08-03 11:41:04
0
cloudiiiiess
auva :
kaak ini di Singapore transit dulu kah?
2026-07-12 05:20:27
0
alyaaa1309
🍒yayaaaaaaaaaaa🍒 :
pengen di sapa sama ka miaa
2026-06-20 01:24:29
0
khanza1723
𝓳𝓾𝓼𝓽𝓬𝓪𝓵𝓵𝓶𝒆𝓷𝓳𝓪𝓪 ✧ :
mauuu ikuuttt
2026-05-25 06:04:04
0
To see more videos from user @mari.eattt, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About