@cetaphilindonesia: Udah tau kan cleanser yang tepat untuk permasalahan kulitmu? Pilih cleanser yang sesuai permasalahan kulitmu dan checkout hari ini saat Payday Sale ya #skincare #cetaphil #cleanser
kalau kulit
berjerawat , berminyak, sensitif, kusam pakai yg mana bang?
2026-06-26 14:00:34
75
shouldn't couldn't :
guys buat kalian yang kulitnya sensitif + jerawat on off + close comedo cobain fw cetaphil yang gentle skin cleanser trs comboin sama sunscreen pipiqiu ungu, asli bruntusan sama jerawat berkurang banget di kulit aku (masyaAllah)
2026-07-10 16:14:02
21
lilia :
untuk kulit kombinasi berminyak di area t zone, sensitif, jerawat on off,cocok pke yg mana min?
2026-08-31 06:19:33
2
? :
kulitku kombinasi berminyak, dan bruntusan, berkomedo, ada jerawat kecil'', nnti aku kabarin kalau sudah aku pakai... ini aku beli cleanser sama moist lotion nya
2026-08-10 01:30:21
7
kemurak :
cetaphil sama lobore mantap bangt
2026-07-23 14:07:38
6
D- i- t- a✨ :
Untuk kulit jerawat batu dan merah»
2026-08-30 15:36:00
0
geby :
makin bingung soalnya tipe kulit ku jerawat, bertekstur, kusam, berminyak, kering, sensitif, trus check out yg mana??
2026-05-26 15:04:43
35
Thiamine💊 :
udah kulitnya berjerawat, sensitif berminyak lagi. pakenya apa kak?
2026-05-25 14:46:30
19
MamanyaQiana :
Cetaphill mantep banget buat kulit sensitif
2026-08-24 16:12:08
0
yaaapriliaaa :
aku pake yg gentle sumpahh 1 Minggu jerawat mendingan,trus kulit aku lebih sehat dan ga terlaluu sensitif 💗
2026-08-31 03:41:20
0
Beyond Lens :
ini yg biasa di rekomendasiin temen ku☺️
2026-08-25 09:07:20
0
dafittt :
Kalo untuk yang punya milia + berminyak pake yang mana min?
2026-08-27 08:25:22
0
♾️ :
dari 2022 sampai sekarang masih stay sama cetaphil
2026-08-27 16:21:02
0
rsyaa :
bingung pilihnya soalnya kulitku kusam,oily,beruntusan,chiken skin,kering,terus ada jerawat on off lagi
2026-06-16 13:13:54
5
rulli :
baru tau cetaphil apa varian wkwk, muka ku sensitif+berminyak jadi jerawat on off, tapi aku makanya gentle alhamdulillah cocok udh 3 tahun make cetaphil, nyelametin muka ku dari pejuang jerawat bgt🥰
2026-08-23 03:23:14
0
YAN :
beli ngga ngefek sama sekali😭🙏🏻
2026-07-22 14:06:40
1
Deviy09 :
untuk kulit kering,skinbari rusak, beruntusan pakek yg apa kak
2026-06-13 03:15:20
6
NONAKTIF :
Aku kulit kusam+berjerwat+berminyak pake yang apa kak ya ?
2026-07-01 03:22:22
0
CahyaniDewi :
Kalo kulit normal to dry pakek yg mana ya kak?
2026-08-16 17:27:32
0
Suci Rahayu 💖 :
kak kalo buat muka kombinasi, seperti berminyak,Bruntusan, komedo, pori besar pake yang mana?
bantu jawab kak🙏
2026-08-22 12:11:34
0
Sophia rosmayanti :
aku semua ada pakai apa 😅
2026-08-27 12:53:30
0
Yuslina Wati :
aq tipe berminyak dan kusam pori juga besar susah cerah kasi saran kak
2026-08-30 11:51:23
0
Fizestore :
kulit ku kering tapi cocok pakai cetaphil gentle skin Cleanser😂
2026-08-22 13:43:55
0
AnakAyah :
kulit q kusam,kering beruntusan.. pke yg mna donk?
2026-08-22 23:50:12
0
Teh Manis :
ternyat Cetaphil banyak macamnya
2026-06-29 11:26:47
1
To see more videos from user @cetaphilindonesia, please go to the Tikwm
homepage.