@ta7legendae: Guler deserves more 💔

ta7legend
ta7legend
Open In TikTok:
Region: TR
Monday 25 May 2026 15:16:00 GMT
4358252
364392
445
8073

Music

Download

Comments

isaak.k58
isaak.k :
he is barca player.. his style and everything
2026-05-26 09:17:14
586
alimswyn
𝓐𝓵𝓲 :
Ronaldo:Always me Guler:Always me
2026-05-26 11:17:35
5425
vinzz.story10
𝘝ɪɴᴢᴢ | 10⚡ :
Arda:selalu saja begini setiap aku bermain bagus aku selalu ditarik di momen penting🥺
2026-05-26 03:50:13
10551
rasky249
Rasky :
2026-05-26 02:54:21
987
shutthefck27
Davendra Smb :
Dia di kasi kesempatan pas di ganti malah marah sedangkan ceballos🙁
2026-05-26 09:59:48
3071
msrhdm
:)Dinska(: :
akan kah di tangan mou dia akan menjadi Ozil part 2🙏
2026-05-26 08:49:32
1462
ibnuundf_
someone_ :
gw fans barca, menurut gw guler harus dapet menit bermain lebih biar perform terus
2026-05-26 23:40:41
245
dits3276
dits :
come to barca arda
2026-05-26 23:53:26
30
yuza106
_𝐘𝐔𝐙𝐀? :
he should at barca ..
2026-05-26 15:02:12
38
kangbalap_
BotShoping :
egois, ga mau di ganti
2026-05-26 10:39:15
80
gumlrasss
MUGA :
go to Chelsea 😌
2026-05-26 12:45:46
10
superndhf
dhif :
ke Chelsea aja arda, ada xabi
2026-05-27 02:36:35
22
naufalluvtan
Naufal Luvtan :
dia gak mikir ya??? kalo dia bakal main di pildun makanya dia di ganti takutnya cedera,ngapain full time juga al hasil juga gak ngerubah apapun real madrid tetap di posisi ke 2 juga😁😁respect sama pelatihnya di ganti Arda guller nya
2026-05-26 08:58:38
43
ibrhm0407
ibrhm0407 :
padahal tiap nonton Madrid gua paling suka liat Arda
2026-05-27 04:59:01
29
dhatzy3
ᴅʜᴀᴛᴢʏ :
gua sebagai Cules juga menyayangkan sihh guler menitnya gak di maksimalin padahal dia berkembang banget dari awal dia dateng
2026-05-27 06:11:12
8
nnayrdd
𝙉𝙣𝙖𝙮𝙧 :
ke emyu aja ler
2026-05-26 11:34:54
33
s1cknessszzz
s1cknessszzz :
se ga sehat itu ya klub ini?
2026-05-28 01:45:44
45
afrid_falsow
Infigure :
Masuknya mourinho pasti main banyak dia
2026-05-26 09:38:54
0
panskyjr
pansky :
ke persib aja guler di jamin panen tropy persib juga menjadi club terbaik no 9 di dunia.
2026-05-27 17:29:05
27
paan19nih
Paan Impact :
Gimana Ga Marah Di Match Ini Guler Main Yang Paling Ngotot Sampe Buat berapa assist yang ga bisa di eksekusi di depan gawang Ama rekannya" itupun yg berhasil jd assist cuman 2, tiba tiba di ganti di menit 60'an
2026-05-26 14:05:38
9
qkhnh2001
Khánh🌚 :
Ceballos🥹
2026-05-26 01:20:37
225
purplesdie22
purplesdie22 :
pls arda come to chelsea
2026-05-28 15:40:58
6
nahsinaufal
nauvalladtya :
Next Ozil
2026-05-26 08:12:47
9
x.ano57
A :
Barcelona welcomes you, Guler 💙❤️
2026-05-26 11:59:43
14
m1sterbean
Mister Bean :
both of these guy can't work together sadly, if guler tell mbappe to do something mbappe wont listen , mbappe was like im more of a star than you who do you think u are to tell me what to do , which is sad tbh bcs if these two work together they will be unstoppable
2026-05-26 07:45:16
17
To see more videos from user @ta7legendae, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About