@zanss_am: Sion Ulster walaupun dia membenci will tapi dia jugalah yang paling peduli pada will🤧🤧 #anime #tsuetotsuruginowistoria #willserfort #sionulster #4u
sepakat banget cok😭 niat Sion itu sebenarnya baik tapi di waktu yang ga tepat😭 dan cara ngingkapinnya juga ya gimana gitu 😭
2026-06-30 00:11:30
56
pow_didy :
Julius??
2026-06-04 08:27:34
7
Anatha_liaaa :
El gengsi😹
2026-07-04 07:59:06
5
Exdream :
Sion Aja Pas Will Baru Masuk Akademi Sion Ngomong "Hei Kau,Kau Ikut Aku Saja Menjadi Bawahan Ku,Agar Kau Tidak Dihina Hina Lagi"(Seingat Gua)
tapi Si Will Gak Peduli Jadi Si Sion Mulai Benci Ama Dia
2026-07-06 17:52:21
8
manchester is red :
kaya bakugo si rival nya
2026-07-12 19:04:50
2
Maruマル🤓 :
kek baguko wkwk
2026-06-16 12:14:23
5
BarCuxz :
sion menganggap Wil adalah rival kalo dalam cerita ultraman orb seperti gai sama juggler 😁
2026-07-01 11:39:56
11
si bro :
oi
2026-07-10 04:23:25
1
Siapa Aja Boleh :
pas si shion tepuk tangan nangis gw cokkk 😭😭
2026-06-30 04:28:41
5
rapka-ntr :
sion ngebully Will karna dia gasuka ngeliat Will kek menyedihkan jadi Jia jengkel, sekarang Wil udah ngga murung dan menyedihkan walau Sion kadang masih jengkel Ama wil
2026-07-03 01:21:24
4
Oraika :
iya kalo di anime kalo Reall life beda lagi
2026-07-01 01:14:30
2
HanzzCihuy :
sebenarnya dia itu baik,tapi selalu dicuekin Will aja😹
2026-08-07 11:18:11
0
𝘙𝘦𝘻𝘢𝘢𝘢🔥 :
temukan gw di setiap VT wistoria 🤭
2026-06-21 03:12:00
3
To see more videos from user @zanss_am, please go to the Tikwm
homepage.