@zanss_am: Sion Ulster walaupun dia membenci will tapi dia jugalah yang paling peduli pada will🤧🤧 #anime #tsuetotsuruginowistoria #willserfort #sionulster #4u

𝐑𝐢𝐦𝐮-𝐗
𝐑𝐢𝐦𝐮-𝐗
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 25 May 2026 22:40:51 GMT
26790
1922
32
50

Music

Download

Comments

gerrhttn
YUGAR! :
development character sion
2026-08-30 04:42:59
0
sevina.2
yoichi🌱🐛 :
sepakat banget cok😭 niat Sion itu sebenarnya baik tapi di waktu yang ga tepat😭 dan cara ngingkapinnya juga ya gimana gitu 😭
2026-06-30 00:11:30
56
khasykitae._.69
pow_didy :
Julius??
2026-06-04 08:27:34
7
anatha_liaaa
Anatha_liaaa :
El gengsi😹
2026-07-04 07:59:06
5
gavv_gloo
Exdream :
Sion Aja Pas Will Baru Masuk Akademi Sion Ngomong "Hei Kau,Kau Ikut Aku Saja Menjadi Bawahan Ku,Agar Kau Tidak Dihina Hina Lagi"(Seingat Gua) tapi Si Will Gak Peduli Jadi Si Sion Mulai Benci Ama Dia
2026-07-06 17:52:21
8
its_malzzz
manchester is red :
kaya bakugo si rival nya
2026-07-12 19:04:50
2
maru.serino18
Maruマル🤓 :
kek baguko wkwk
2026-06-16 12:14:23
5
il_xucz
BarCuxz :
sion menganggap Wil adalah rival kalo dalam cerita ultraman orb seperti gai sama juggler 😁
2026-07-01 11:39:56
11
qzz_tab
si bro :
oi
2026-07-10 04:23:25
1
maybe1your2friend
Siapa Aja Boleh :
pas si shion tepuk tangan nangis gw cokkk 😭😭
2026-06-30 04:28:41
5
rpkaspfano
rapka-ntr :
sion ngebully Will karna dia gasuka ngeliat Will kek menyedihkan jadi Jia jengkel, sekarang Wil udah ngga murung dan menyedihkan walau Sion kadang masih jengkel Ama wil
2026-07-03 01:21:24
4
oraika12
Oraika :
iya kalo di anime kalo Reall life beda lagi
2026-07-01 01:14:30
2
likes_anime67
HanzzCihuy :
sebenarnya dia itu baik,tapi selalu dicuekin Will aja😹
2026-08-07 11:18:11
0
__01zaa
𝘙𝘦𝘻𝘢𝘢𝘢🔥 :
temukan gw di setiap VT wistoria 🤭
2026-06-21 03:12:00
3
To see more videos from user @zanss_am, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About