@mrsrepiew: Facetology bener bener gak bisa diem yaa🤏🏻 ngeluarin serum brightening seGONGG ini!! Ini friendly bgt di kulitku yg sensitif gampang berjerawat

nandee
nandee
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 26 May 2026 03:32:11 GMT
16788
76
36
45

Music

Download

Comments

piscesgrillly
vanillalatte :
kk ini bagus ga untuk kulit jerawat on-of dan kulit berminyak?
2026-08-22 10:08:23
0
firdahaha9
Firda⚡️ :
Bagus in atau yg cystamen sih buat cerahin?
2026-07-19 03:32:06
0
mutri997
mutri@ :
uat kulit kering normal bisa pke
2026-05-26 06:58:15
1
n201121
NubaSyakieb🌹 :
kak ini tekstur nya lengket gak
2026-08-11 11:38:21
0
kidiwayu
Kidiwayu :
di pake pagi malam ? tiap hari apa gimana ?
2026-08-22 08:04:42
0
user706397555578
🤍Adzki!ya🤍k!iya☺️ :
bagus yg 15% atau yang vitamin c kak. ?
2026-07-30 12:52:08
0
mama.daiichi
Loopy'e🦫 :
kulit berminyak kombinasi jerawat on off pake ini atau yg vit 'C
2026-08-18 06:50:37
0
spalspill.92
spallspill🧚‍♀️ :
kak kalau malamnya pakek peeling trs paginya pakek itu aman ta??
2026-08-15 14:15:05
0
nndapw
nᡣ𐭩 :
klo dibarengin moist glowshopy pink boleh ga
2026-07-16 10:43:58
0
atimelyati86
ati :
KK aku mau tanya KK udh pke brp botol sampe jadi secerah itu
2026-06-28 11:09:45
0
nieyanst
Nie Yan :
maaf ka ini bneran kan soal nya udh cpe ganti terus serum hasilnya kurang memuaskan
2026-07-05 07:39:09
0
_risk_4aa
️a_ris£aa :
kak kalo fw scora salicylic acid trs serum yang itu boleh ga kak
2026-06-13 08:22:47
0
mamah.andin.arfan
Mamah Andin🤍 :
bisa gk buat kulit sensitif
2026-07-01 21:30:12
0
mochiena.a
naa :
kak itu serumnya boleh di pake dari usia brp aja??
2026-05-28 00:36:09
0
mutri997
mutri@ :
maaf ka.itu d pke nya pagi malam kah..
2026-05-26 06:58:04
0
To see more videos from user @mrsrepiew, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About