@indahgadget.id: Team mana nih ? 🤔 #tecnospark50 #oppoa6c #gadget #newtrend

INDAH GADGET
INDAH GADGET
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 26 May 2026 06:57:36 GMT
1749297
15515
385
2934

Music

Download

Comments

zilaa_209
Zilaa :
kamera Oppo a6c🫠
2026-05-27 13:55:28
59
nadhia.azhar
Nadhia Azhar :
oppo tuh hp bandel😁 aku punya oppo udah berapa kali jatoh sampe layar lepas tp masih bisa dipake😂 aku lem pinggirnya pake super glue masih bisa dipake 😂😂😂 menang di kamera dan batre gak cepet abis
2026-06-02 04:38:31
37
dianachubby
💫💫Mama Muda💫💫🇮🇩🇲🇾 :
Oppo A6C harga berapa ya
2026-07-10 10:43:44
1
clandestine_clands
CLand's :
kapok pake OPPO yg ram kcil,lemot
2026-05-26 19:07:10
15
hamdan9887
hamdan :
sholawatin dulu Oppo A6c mudahan ada rezeki bisa kebeli Allahumma aamiin
2026-06-19 03:47:33
26
1ch4ris
ich4risalovely :
aku punya dua2 nya,menurutku LBH bagus Tecno spark50,asli sumpah
2026-06-13 05:44:25
5
ritaanara
Ritaa Nara :
tdi baru beli hp Tecno hrga 2,3
2026-05-26 15:36:48
9
suaminyarika
Muhammadlana68 :
foto pakai tecno spark 50
2026-06-19 14:19:56
11
ndvrn_yv
ndaa :
ga rekomen kamera ny
2026-07-02 17:52:58
1
acillcats
🌹 :
pengen techno cuma karena warna pink aja😫
2026-07-08 13:04:34
7
vsfsyjsvxun
yyynll_ :
aku tergila gila dengan Vivo y21a apalagi pake aplk gcam mode malam bagusss bangettt😭
2026-06-21 07:54:10
26
sukma.619
sukma 619 :
gw sih tekno,ram nya bisa di naik spek sendiri dn aplikasi bsa di bikin Kya ip ,layar nya juga bsa di bikin percis Kya ip dn hrga jauh lebih murah TPI kwalitas bgs KRNA gw udh bli coy 😁😂🙏
2026-06-09 22:39:29
13
desyumaira
desyumaira :
bentar bentar, itu 15W? ngecas 7000mah brapa jam jirrr?? minimal 45W ga sih fast charging
2026-05-29 04:46:44
13
vayy17
Ben arfa :
sayang Oppo ram 4
2026-08-04 01:23:14
0
gathan246
Jang Tobun :
PGN beli yg Oppo, tp aku butuh nfc
2026-06-14 18:57:42
1
mamacila.27
Mama ciLa 🐈🐱 :
samsung A71,ada 0.5 ny baguss bngt sumpah
2026-08-10 15:34:22
1
taoxanh1203
bảɷ ʏếŋ :
có camera 0.5 ko ạ
2026-06-15 09:45:29
0
yanti90658
yanti :
kenapa ya batre nya besar tapi charge nya pada kecil wat nya pasti lama banget kan yah ngecas nya ..
2026-05-26 18:32:28
5
aj.xyy
🅰. :
Mendi redmi note 14 4g harga 2,599 udah dpt ram 8/256 camera 108mp, amoled, nfc,
2026-07-13 14:57:27
7
ravacuy12
Rapzz :
lebih bagus Infinix note 50
2026-07-05 05:55:30
5
iniindahdl
Mama eyis :
lah Oppo a6cku malah tak tuker Tecno ini juga
2026-05-31 02:00:03
2
sopirahmawati03
piw✨ :
aku msih brtahannn sama hp Oppo A52 dari tahun 2020 sampe skrg🤣
2026-06-02 14:21:03
3
chejutekdiny
Astri :
bagus mn sama vivo
2026-06-05 23:23:21
2
iloveyoe21
Kitty :
mau beli bingung kamera bgus mn ya kk😬😬😬
2026-05-26 12:03:28
2
ameeshaarsyila
Mom JesJas :
rekom dong ka bagus tekno apa oppo
2026-06-08 04:04:59
1
To see more videos from user @indahgadget.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About