@sharonatashaa: Sekering apa kulit aku? kering bgt apalagi pinggir mulut… 😭 pake moist ini aku cocok ga bikin beruntusan, dan jgn lupa basic skincare only ya kalo kulit lg rewel #hyalupure #emulsion #moisturizer #skincare

Sharon Nat
Sharon Nat
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 26 May 2026 08:25:33 GMT
317859
2988
49
287

Music

Download

Comments

satria_bajahitam280
satria_bajahitam280 :
kok sama ya..kalau lg kering ,kulitnya kek gitu, sewajah malah kalau aku, bisa ngelupas.. pas kena Mois perih banget..
2026-07-14 01:55:06
21
story071095
story071095 :
Aku juga pernah kulit sekering itu, untung ada HADOLABO yang bantu aku jadi sembuh 🥰
2026-07-02 08:19:25
12
strawberryred.3
kai 🍓 :
help me please, kulit muka ku sekering ini kena sunburn 😭
2026-07-07 08:28:46
0
ukhtinrljnh
Ukhti Nurul :
Sedih banget mukaku lagi kayak gtu persis 🥺
2026-08-15 14:06:03
1
nonels8
nonels :
kak Spil softlens nya dong
2026-05-26 23:35:29
0
_thistime_2026
llippap :
buat umur 13an boleh ga
2026-07-15 22:42:20
0
bibadibibu
Ceiendeye :
😭😭 sama bangett gini juga
2026-07-11 22:56:20
0
azizsimpel43
Aziz Simpel :
bisa untuk kulit cwok gak
2026-07-07 07:44:37
0
____hiii1
__Hiii :
aku uda co di keranjang kakak semoga cocok ya
2026-08-01 08:56:33
0
nonanoname11
. :
kalau itu mah Krn pakai krim malam kan
2026-07-10 11:42:40
0
prewtyysell_
happy asell :
kak bisaa di pake after exfoo nggaa???
2026-07-14 03:21:39
0
natalie_jolie
Natalie_Jolie :
moist aku ni🥰 pake malam sebelum tidur pas bangun auto lembab dan glowing✨
2026-08-14 00:23:08
0
kenzo.alfatih24
kenzo alfatih :
kulit kk nya kasar ga kaa😭
2026-07-15 08:54:20
0
lemcina1
americano :
ku kira jesica jane
2026-07-26 00:08:16
0
suryanimarsuki
Suryani Marsuki :
semisal kita pakai sunscreen, pakai apa dlu mois dlu baru sunscreen ya?
2026-08-06 00:16:22
0
impop46
nazwa nur16 :
wihh makasih bangett kakak🥰
2026-06-06 13:47:44
0
bloomenfrangipani
@omee08 :
beneran ga sih..lg pipi kering tp ga mengelupas ga jerawat
2026-06-25 03:17:48
0
dianpuspitarini53
dianpuspitarini53 :
Sedikit mirip kk Jesica Jane
2026-08-11 14:50:20
1
pinacolada0099
pinacolada0099 :
kak dipakainya after toner kah?
2026-06-02 07:33:48
0
sul0ver
Metty22 :
kak..ini moistnya boleh nggk d pake hbs exfoliasi?
2026-06-04 09:31:31
0
user6628400485523
indahnharyani :
ini tekstur nya kayak labore barier revieve cream ga???
2026-08-27 13:33:15
0
1mamshauky
batagor goreng :
buat kulit tangan bisa ga?
2026-06-03 10:13:48
0
sashapsari21
sass_sy :
aku pake ini kok ngelupas gt kaa?
2026-05-28 08:39:59
0
cutafifahh
icute :
guys bagusan ini atau moistnya true to skin biru?
2026-06-18 21:24:41
0
lindamst94
ndaaaa :
🥰
2026-07-20 14:11:53
1
To see more videos from user @sharonatashaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About