@piknik.enthusiast: Nih minAst kasih bocoran jalur pendakian kawah ijen buat piknikers yang masih ragu untuk mendaki ke kawah ijen 🤩 Kalau ke kawah ijen nya bareng kita mah udah pasti gampang & seru deh pokoknya,segera Booking sekarang melalui website kita di link yang ada di bio atau chat admin kita ya 😊 #kawahijentrip #banyuwangi #exploremalang

TRIP MALANG | TRIP BANYUWANGI
TRIP MALANG | TRIP BANYUWANGI
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 26 May 2026 09:05:31 GMT
219713
7464
207
2884

Music

Download

Comments

xctfvkly
kiamboyyy :
Aku pemula ke ijen, amaannnnn buanget. Meskipun berhenti 28639272811762817172x
2026-06-02 14:05:43
322
jiiinnggaaa07
Jingga. :
kalo berangkat jam 2 pagi nyampe kawah nya jam brp bg?
2026-06-04 12:40:17
43
hanaazaliaa
h :
cari barengann tgl 12 Agustus darii jember dongg
2026-07-28 04:21:52
3
enma.rz
Enma :
kalau ikut open trip tapi sendirian, aman ngga siii?
2026-07-31 13:42:26
1
zero0ne_12
່ :
bg kalo pengalaman cuma ke raung bisa ke ijen ngga ya??
2026-07-14 09:37:34
1
muhammad.daffa.mufti
Daffa 3roet :
blue fire nya udah di bukang bang?
2026-05-27 02:39:25
6
retno_r1
retno_r1 :
Sendirian aman ngga sih
2026-07-05 11:45:15
2
user5031221093
Njaaa :
Brp mas? trs di agustus buka tgl brpa aja?
2026-08-05 06:46:56
0
munchofcake
duchessofmnx :
review jujur : hampir meninggoy gaiss ngos2an bgt😩 (krn jarang olahraga sih)
2026-06-05 06:03:37
14
traveler_fomo
Traveler Fomo :
untuk surat keterangan sakit itu, apakah harus dari pkm banyuwangi atau bisa dari daerah masing2
2026-05-30 01:13:26
0
fionaizara96
risky :
sekarang harus pakai surat kesehatan ktanya ya?
2026-07-06 03:12:39
1
evijenn
Brownsugar :
Bang kalo ajak anak masih bisa ?
2026-06-30 11:02:21
0
setil76
style666 :
info barengan untuk tgl 16 dong
2026-06-12 10:56:13
0
0nlyndaaaaa
hazelnutlatte :
plss ayoo donggg carii temennn😫
2026-06-07 14:09:03
4
lalaahere.in
ᒪᗩᒪᗩᗩ :
ini sholat subuhnya gimana ya kalo naik malam?
2026-06-06 05:38:22
6
hi.saveme
save me :
kalo berangkat jam 2 pagi apa dapet blue fire nya?
2026-07-26 11:06:40
0
dev73495
dev :
guys cuma punya sepatu nb 530 aman ga? apa harus sewa aja?
2026-06-16 10:05:45
0
nisuc30
Nisuc🌸 :
Dingin ga kak? Takut salah outfit
2026-06-21 16:13:15
0
n15v969bca
n15 :
assalamualaikum kak untuk masker gas bawa sendiri dari rumah apa bisa beli di kawah Ijen nya ??🙏🙏 soalnya mau ke sana
2026-06-11 14:11:09
0
passifloraincarnate
🐢 :
kalau yg punya injury lutut aman ga ya
2026-06-18 11:35:38
1
prettyy_girll955
𐙚𝓐𝓵𝓮𝓪𝓪𝓪 :
kak malam 1 suro camp dsna aman ga kak
2026-06-14 13:58:28
0
katsucuryy
c :
estimasi berapa jam kaa sampe puncak
2026-06-15 07:54:13
1
ladiesbondowoso
mama nugie :
alhmdulillah kmren sudah dr situ🥰
2026-06-30 13:13:10
0
c.8.y3
call :
ada yg mau gantiin tiket damri dari st.banyuwangi kota ke kawah ijen? 2 orang 36k (tanggal 29 juni 2026, 23.40-00.55 WIB)
2026-06-12 05:36:30
1
username_ku02
sunkieme :
Mau tanyaa dongg gaiss, biar ga kelewat sholat subuh better start mendaki jam ber yahh? atau bs sholat di pos nya?
2026-06-30 03:43:02
1
To see more videos from user @piknik.enthusiast, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About