@wardahofficial: Glasting kamu lengket, gumpal, copel? Not anymoree~ No more bad lippie days, please ✨ #WardahStaylockLipMatte #WardahGlastingAmna #WardahLipPaddock #OwnYourFinish #WardahLippaddock

Wardah Beauty Official
Wardah Beauty Official
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 27 May 2026 05:00:00 GMT
602064
2528
108
160

Music

Download

Comments

user031130000
x :
YG SKRNG JLK BGT HUAAAH KECEWA PDHL PECINTA WARDAH GLASTING BGT
2026-06-24 05:33:01
21
starmoonnn77
mo0n :
plslah balikin warna shade 12 intinya😭
2026-06-17 05:58:42
14
xiao.ley
leyan :
aku suka packaging lama😭
2026-06-06 12:44:59
26
lalalaaa704
🌼 :
ini shade brp ka??
2026-08-27 08:03:50
0
xxzyarl21
awin :
pliss knp shade yg 04 sekarang lebih unggu warnanya😭
2026-05-31 01:12:25
41
jihansffa
Jihan :
masih bakal bengkok ga ya itu aplikatornya?
2026-07-23 18:57:50
1
atthallah_najah
Atthallah Najah :
bagus banget, tapi cepet habis[cry]
2026-05-28 02:11:25
11
haney_justieandhika
Haney | 🇩🇪 German :
bagusan formula awal, karna makan berminyak pun ga luntur yang sekrng lebh cept
2026-07-18 20:20:15
1
vonylian
VHII KECHIL 0'611 :
ya bner kering di bibir
2026-08-19 13:04:28
0
matchaafterdusk
moonie🌛 :
GASUKA BGT KNP JDI KEUNGUAN SKRGGG, BETTER KE PINK AN WEHH PLS WARDAHHH BNERIN SHADENYA
2026-06-27 03:55:03
9
rahmawatidini18
Dini🌸 :
untuk kulit sawo matang bgusnya pke shade brp y?
2026-06-26 12:08:49
0
flowerrgrull
in :
Kak buat shade12 , basenya apa ya biar gk ngejreng/ungu gtu
2026-08-10 20:21:06
0
wlllllf
wopyuuu :
plisss jwb kakk ini shade apa yahh?
2026-06-21 07:03:32
0
r.auliya
Dg.Kebo🎀 :
ini shade brp kk🙏
2026-07-19 17:15:46
1
dxlwrys13
ipi :
wardah kalo bikin lipstik knp baguss" bgtt sihh cintaaaaaa bgt sama wardah 😭💗
2026-08-22 10:17:12
2
yulita_imransyah
Yulita_Imransyah :
plisss knp shade 10 warnanya lebih pucet beda sm yg dlu, udh 2x beli new formula ttp sama pucet 😩
2026-08-03 03:49:45
0
yayaa7245
cherrysft_ :
glesting 07 d ombre sama yang mana ya
2026-07-20 00:42:34
0
ayu.lestari4515
Ayu Lestari :
plisss awett gakk siii
2026-06-26 07:15:54
0
inileooooyaaa2
nurayycuteee :
untuk bibir yg agak gelap bagus shade ap ya kak
2026-07-12 17:19:49
0
wanerrr_58.6
cailin :
spul shade pertama kk no brpa
2026-06-06 13:29:38
1
caaagiil
aulya :
beli glasting skrg cuma banyak minyaknya doang,masa baru beli ga keluar warna nya😭
2026-06-26 13:42:40
3
j_nraku
j_nraku :
Ini shade apa kak?
2026-07-11 12:40:14
0
yaalatifa
🥨 :
tapi kenapa ya yg skrg mala baru bberapa kali pake warnanya ga keluar cuma minyak doang 😭😭
2026-06-30 18:29:31
2
cucu.hartati93
cucuhartati :
yang di pake side berapa
2026-06-07 09:30:17
0
nurfadillah07._
Nur Fadillah :
tapi dari dlu aku pke glasting Wardah bagus banget ..nggak ngelupas loh...sampai sekarang masih pakai dan nggak mau ganti😁
2026-06-22 05:15:05
0
To see more videos from user @wardahofficial, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About