"can we go back to the days our love was strong?" ☹️
2026-06-29 03:25:37
25
yung :
kita bakal kembali itu mungkin bakalan terjadi, lagipula udah sama sama janji kalo nanti bakal sama sama lagi, aku kamu udah ga sama sama lagi bukan krna kesalahan kamu sepenuhnya, mybe emang akunya aja yg terlalu maksa komunikasi, disaat kamu pengen bebas bebas nya, aku cuma gamau kamu kehilangan arah atau salah arah makanya aku bantu kamu nentuin mana yg benar dan salah, tapi pada pagi itu aku dapat pesan kalau kamu bener bener mau ngelepas aku padahal pada tanggal itu seharusnya hubungan kita bertambah lama, krna kamu menyatakan perasaan kamu pada saat itu. aku pikir aku pantas di pertahanin, tapi aku salah besar, kamu lebih baik lepas aku daripada kita benerin semua masalah nya bareng bareng, padahal dari awal kamu selalu ngeyakinin aku kalau kamu gabakal pergi dan lepas aku gitu aja😶
2026-09-02 17:04:04
1
alyapermatasari :
lagu orang gamon👆
2026-07-17 11:19:45
5
BELL :
ini lagu atau kisah gue ya anjr terlalu relate:)
2026-08-05 06:33:13
8
°❀ ˚୨୧⋆。˚ ⋆ :
2026-06-02 13:55:04
39
20% energy :
2023 di otak gua cuma isi lagu ini doang😏
2026-06-25 10:37:11
33
s :
lagu sialan ini lagi🥰🙏
2026-06-29 04:09:44
4
matcha cheese🍵 :
kisah gw bgt
2026-08-17 04:55:31
1
hii,,ini dinaa🎓💻📚 :
lagu ini???
2026-07-27 15:32:21
1
bungaa :
i hate this
2026-06-18 15:33:23
5
pikadipanggilnengok :
lah gue udh ksi 4x ternyta perasaan dia udh hilng😃
2026-06-18 13:50:08
5
gajahngesod :
lagu inii.....
2026-06-16 09:02:37
11
jay :
sial baru bangun udh disuguhin ni lagu
2026-07-10 23:42:29
1
user not found :
and i know,i just need one more chance
2026-07-30 22:31:48
1
Aj :
2026-06-25 01:32:23
1
Rut :
oh, god, give me the reason, I'm down on bent knees
2026-07-18 01:51:27
1
ney :
2026-06-14 13:55:22
1
To see more videos from user @xxx28xxx27, please go to the Tikwm
homepage.