kak ini kalau buat jalan di lantai bunyinya toplak toplek gaaa... soalnya aku punya merk lain yang modelnya mirip kalau buat jalan licin plus bunyi. jadinya ga pd
2026-06-18 15:29:25
43
leleleah :
hee spill sekalian sama celanaaaa 😭
2026-05-28 03:42:58
6
rain bow :
Kak ini ukuran 39 = 23,5cm,, biasanya aku pake ukuran 26-27 itu 23,5cm , jd bingung mau ukuran berapa
2026-05-30 03:42:03
15
Gooddayfreezee✨❤️ :
kaki lebar muat ga ya🥲
2026-08-01 02:02:09
0
🖇️qilaa :
uk normal apa harus up size kak
2026-08-14 04:51:13
0
Pude :
Itu warna item atau choco kak?
2026-05-28 18:25:31
0
tya :
ya Allah aku pengen punya sendal/sepatu selain warna hitam tapi setiap Nemu model baru tetep ke hitam😭
2026-08-02 11:51:12
2
10juli :
bingung biasa pake 36 tapi 22,5 apa 37 aja ya
2026-07-15 00:39:40
0
Cilla :
warna apa itu ka
2026-05-29 10:01:27
1
no name. :
kak kalok kaki lebr ukurn brpa
2026-05-28 23:18:47
0
s :
kk ukuran brp
2026-05-28 06:13:31
0
boruHutasoit🩶🦂 :
kalo kaki lebar bisa gak yah??
2026-06-01 07:25:54
0
Acik :
anti slip nggk
2026-05-29 01:07:25
1
rinaputri8829 :
bagian bawahnya licin ngga ka?
2026-06-14 04:56:32
1
Mput🐱 :
size normal atau up size kak? aku biasa pakai size 38
2026-08-04 04:15:49
0
Dalu :
di kaki lebar sempit gk ya?
2026-06-10 10:34:10
4
Mom's Raya :
yg ada hak nya ga ada ka soalnya aku pendek🤣
2026-05-28 02:41:00
2
mujizah :
aku biasa ambil 40 mending ambil UK berapa
2026-08-25 11:27:57
0
Lidia Wati :
42 hede ga ya
2026-07-26 03:00:26
0
hijklmnona :
size 36 panjang kaki brpa kak?
2026-08-09 12:58:52
0
Hida Hidayah :
size 42 insole berapa kak
2026-08-05 08:30:14
0
putriiii :
KA jujur licin ga 🥺
2026-07-27 12:06:39
0
avocadooo 🥑 :
biasanya ambil size 39 apakah perlu up size kak??
2026-07-28 15:51:13
0
skyfall :
LM@Bu
2026-05-30 03:30:16
0
To see more videos from user @sepatumanis_, please go to the Tikwm
homepage.