@jebsvibe: Charger ini Sempurna? 👀 Bisa charge banyak device bersamaan dengan watt yang tinggi juga! Ukurannya kecil, ada layar, dan menang red dot winner 2026. Jujur gw pake charger ini tiap hari soalnya ini yang paling bagus so far. Bisa dilipet dan sangat powerful. Worth it banget kalo kalian suka bawa device type-c. #review #techreview #vention #charger
Jebsvibe | Tech Reviewer
Region: ID
Thursday 28 May 2026 02:56:04 GMT
Music
Download
Comments
Kyoo vaéllyn :
adaa harga ada kualitas
liat harga sesak nafas
2026-05-30 01:18:43
216
Cleosop1 :
stengah harga hp
2026-05-30 06:56:15
15
qarabum :
buat ip aman gak sih?
2026-05-30 07:01:26
0
luthfi :
Iyah sih lengkap tapi 1,5
2026-06-09 21:59:01
5
joeragan_28 :
lihat harga sesak napas 😂
2026-05-30 01:19:38
3
Zexx :
ada harga ada kualitas lihat harga tidak fantash
2026-06-29 08:53:21
2
Mamad PCWX :
🤤🤤🤤
2026-07-24 10:12:38
0
𝙏𝘼𝙈𝘼𝘼¹⛓️ :
buset see harga ecu puma anjirr 😭
2026-05-30 12:24:16
0
dann... :
dengan pede nya gua pencet keranjang kuning
2026-06-09 20:00:09
2
Anggakk :
asli bagus ini tapi kaget buka keranjang kuning😅
2026-06-28 13:38:13
1
farel_rellll9 :
untuk iphone ready ga bg?
2026-05-30 12:44:07
0
_RadenAmel_ :
anjir lah 700k
2026-05-30 15:22:09
1
Yashaa. :
ada harga ada kualitas
2026-06-27 13:36:55
1
Azzam :
1jt+ doang kok🤗🤗
2026-06-09 23:10:59
1
Ghilmard :
Njirr harganya seharga hp baru low end
2026-06-30 22:15:39
1
Keyyy :
harga nya pas belum diskon sejutaan anjirr
2026-05-30 11:41:47
1
finxzzz :
gak dulu makasih
2026-05-30 12:03:02
1
F!?! :
dengan ganteng gw pencet keranjang kuning nya😅😅
2026-05-30 12:05:41
0
tessia メ𝐀𝐀𝐂 :
Tecno sprak 20c udah bisa pake enggak min?
2026-05-30 00:58:46
1
DIZZZ|CLIP :
20k gua borong bang
2026-06-09 17:17:49
0
W²² :
harga ny mantap 😁
2026-05-30 01:10:18
1
To see more videos from user @jebsvibe, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.