SEBANYAK APA DUIT MARTIN WOE, ud dpt gaji Idol, dpt royalti juga, TINNN PLS PINJEM 10JT AJA BWT NONTON KONSER LO 😭😭
2026-05-28 15:20:42
1638
skyviiee :
kalian kebayang ga umur 30 saldo martin brpa? 😭
2026-05-28 12:29:08
5298
jjuzhei 👀💫 :
Martin: duh gue memang semantep itu😏
2026-05-28 11:10:03
352
raquelle. :
martin 3 tahun lagi udah kebeli mansion itu
2026-05-28 11:19:38
439
n :
dek bayarin ukt kk
2026-05-28 11:52:45
730
:
uang sebanyak itu tiap hari makan kebab? 😭
2026-05-29 04:09:49
400
🌞🌞🌞🌞🌞 :
jangan kaget tiba² punya agensi sendiri😭
2026-05-28 13:57:58
176
ily. :
eh bentar itu ada nama keonho juga ya? yg ACAI
2026-05-28 10:41:45
1405
ye-ri :
tin biayain hidup gue
2026-05-29 01:37:49
15
shaz :
semoga martin selalu kecintaan sama proses producing lagu, supaya 10 tahun lagi gaada berita dia tiba tiba mau berenti jd idol karena udah financially free 😖☝🏻
2026-05-28 13:09:40
180
tawho.bulat :
Martin umur 25 udh financial freedom inimah😭
2026-05-31 08:12:38
48
niaw :
tolong bayarkan ukt kakak dek
2026-05-29 02:37:29
17
Lizht 🩻 :
pantes fan service final boss, gajinya paling gede hahahahaaa😭😭😭
2026-06-01 02:14:51
22
To see more videos from user @ashellleaaa_, please go to the Tikwm
homepage.