@vabell.a: Ga espek akan melewati fase ini bund🥲 #bellogg #dramatoodler

bella
bella
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 28 May 2026 04:37:37 GMT
342145
29667
127
807

Music

Download

Comments

ichacul3
ichacul :
1001 cara biar anaknya mau makan😭😭😭
2026-05-28 04:47:05
1087
mldtlfrds
aaaullll :
jangan bilang "makanya beliin vitamin, dudukin di kursi, menunya diganti" wahh parah sii
2026-05-28 06:46:04
476
dimas_deviriv
DIMAS_DEVIRIV :
Baby Shark doo doo, doo doo doo doo Baby Shark doo doo, doo doo doo doo Baby Shark doo doo, doo doo doo doo Baby Shark
2026-05-28 04:45:11
395
always_nadine35
Nadine :
kakk? 😭😭😭😭😭😭
2026-05-28 04:41:29
162
harnum2211
t.harnum.s :
Kak aku belum jdi Ibu, tpi aku pernah nyuapin ponakan ku sampe 1jam dan selama 1jam itu aku nyanyi “pada hari minggu” demi dia mau mangap. Gak usah di tanya seberapa kering tenggorokan aku 😭😭
2026-05-29 15:49:28
65
xclaaawe
matchadepankamoe :
besok2 cosplay apalagiii yaaa😭😭,ngakak kali tolonggg😭😭sehat sehat kak Bella dan Enzo🤍🤍🤍🤍
2026-05-28 06:07:08
122
bundadisha_
Kalisaaa🌻 :
anak gue baru mau buka mulutnya buat makan kalo gue bilang "meong meong" 😭🤣🤣🤣🤣🤣
2026-05-29 19:43:56
15
sisri_apel
Okesihh :
piye perasaanmu mba bel😭🤣 aku ws nang posisi suetresssssss😭😭
2026-05-28 05:34:09
31
phioo_
Diva :
dia rela tertawa untuk membuat kita malu😭😭
2026-05-28 04:49:20
1
cicillyaa
Cicillya Vistayanti :
Anakku mau mangap kalau mak nya bersuara motor 😂
2026-05-28 16:09:52
4
selviafitriani1212
Selviii🦋 :
kakk aku bgt, tiap mau nyuapin harus nyanyii😭😭
2026-05-28 06:53:31
3
xxxx_____________
Ingg :
anakku mau makan kalau aku bilang "ayoo anakku sayang ndoro ayu putri keratonnn cantik emang anak mama" sambil gayaa gemesss uget². 😭
2026-05-30 13:44:23
2
vitarawati
IbunyaKen :
Iya kenapa ya disaat anak makan harus aneh2 dulu baru mau mangap anaknya. Anakku pun sama😅
2026-05-30 14:41:45
3
muuuti6
Muu22 :
Wkwkwkwk capek bgt 🤣🤣🤣
2026-05-28 16:59:33
2
nofianti_lestari
Nofianti Lestari :
like pertama kak bel jarang² nih 🥰🥰
2026-05-28 04:50:36
7
finapermata_
finapermata :
mboo bell😭🤣🤣
2026-05-28 23:38:33
3
triyaarista
-aaa :
traktir seblak dong kak bel😂
2026-05-28 05:38:22
2
wulnanggrn_
wulananggrn :
bisa bisanya aku ikut ngangguk" 🤭
2026-05-29 03:43:19
2
loml076
V3 :
Kak semoga waras terus ya🥹
2026-06-07 06:07:11
1
anmarosyida27
🍬. :
pertama nih
2026-05-28 04:39:33
2
jalikuyyyyy
Iniakubyyyyy15 :
hahaha kak 😭
2026-05-28 05:21:44
1
vistyindah28
vis✌️ :
besok cosplay jadi barongsai ya kak🥰
2026-05-28 14:07:45
2
moniika727
Moniika🪷 :
ngakak bgt. dulu aku jg se setres itu😂
2026-05-28 05:50:47
2
To see more videos from user @vabell.a, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About