@rizkaramelia: aku ada rekomendasi moist yang worth it dan harganya juga affordable banget buat kamu yang skin conditionnya sama persis kek yang aku jelasin #formulogicid #skinlogic #skincare #moisturizer
makasih kak udah saranin pake sheetmask, sekarang aku ikutin kk pake wajahku yg kering udah mendingan
2026-05-28 09:15:04
1
L :
kak pipi ku kayak ginii, sekarang aku lagi pake fw hadalbo, mois skintific biru light ss nya facetology trs micellar water wardah yg ijo, ak butuh saran kak udah stres bgt iniii 😭
2026-05-30 11:49:04
0
To see more videos from user @rizkaramelia, please go to the Tikwm
homepage.