@suaradibalikngantor: Banyak orang diajarin buat loyal sama pekerjaan: datang paling pagi, pulang paling malam, selalu siap kalau diminta. Tapi tanpa sadar… kita kadang ngorbanin hal yang jauh lebih penting: kesehatan dan waktu buat keluarga. Padahal waktu kita sakit, yang panik bukan kantor. Yang begadang bukan HRD. Yang paling kepikiran justru orang rumah. Di dunia kerja, yang dibutuhkan sebenarnya profesionalitas: kerja dengan tanggung jawab, selesaiin tugas dengan baik, dan punya integritas. Tapi kalau loyalitasnya sampai nggak punya batas, kadang kita jadi lupa menjaga diri sendiri. Karena sekeras apa pun lo kerja hari ini, kalau badan udah nyerah… semuanya bisa berhenti dalam satu waktu. Makanya sekarang banyak orang mulai sadar: selain kerja utama, mereka juga perlu bangun pegangan lain. Belajar skill digital, bangun penghasilan tambahan, supaya hidup nggak sepenuhnya habis buat kantor. Karena tujuan kerja itu buat menghidupi keluarga… bukan sampai kehilangan diri sendiri demi perusahaan. 💬 Menurut lo, batas antara profesional dan terlalu loyal itu di mana? 👉 Komen “MAU IKHTIAR” kalau lo juga pengen mulai belajar bangun penghasilan tambahan tanpa harus ngorbanin kesehatan terus-menerus. 🔖 Save postingan ini buat pengingat. 🔁 Share ke temen kerja lo yang terlalu sering lupa istirahat. 🔥 Follow buat konten realita dunia kerja, kesehatan mental, dan side income.

Suara Dibalik Ngantor
Suara Dibalik Ngantor
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 28 May 2026 09:19:41 GMT
619676
42851
181
5888

Music

Download

Comments

wantsomeices
wantsomeices :
tapi kenapa di konoha justru yg di tuntut dalam pekerjaan adalah "LOYALITAS TOTALITAS & INTEGRITAS" ?
2026-06-21 05:47:35
78
rit.af
R.A :
tapi kak. keluargaku lebih sedih kalau aku gk kirimin uang. aku sehat atau engga gak ada yang nanyain. yang ditanyain cuma kapan kirim uang. :)
2026-06-21 09:13:22
32
ryyy_1102
Ryy :
kalo ga loyalitas nanti di sindir waktu meeting😓
2026-06-24 07:47:40
32
ekaannisya
Eka Annisyaaa :
giliran masuk rs 2x sdh operasi satu pun orang kantor nggak ada yg nengokin🤣🤣🤣🫠🫠🫠
2026-07-30 06:38:27
2
efrr.10
👺 :
tapi bos gua lebih care dari smua kluarga gua termasuk orang tua gua.
2026-06-24 00:36:13
2
putri.tjs
Putri Tjs :
Jangan sampe boss jalan jalan, kamu rawat jalan
2026-06-24 06:39:38
7
karirmood
Karir Mood :
loyalitas dibalas terimakasih
2026-08-05 12:29:16
1
wahid_6063
Wahid :
bahasanya kerja bakti di tempat kerja sekarang namanya loyalitas
2026-06-22 00:37:59
4
saononea
0% :
TPI klo GK kerja dunia gw sepi sunyi GK ada yang nanya kabar, klo di kantor minimal di sapa / di tanyain kabar
2026-06-21 13:02:21
1
1812yw
Yofipratama :
Ijin ss min🙏🏻
2026-06-21 07:49:56
0
emberpecahaja
ember pecah :
aku setiap pulang kerja selalu emosi , ank ank yg cuma minta main dan sekedar di peluk jadi sasaran kemarahan ku , dan akhirnya aku milih keluar dari perusahaan itu , perusahaan yg hampir merusak kebahagiaan ank ank ku 😭
2026-06-23 14:46:49
2
veexraaa
raa :
kalau kerjanya sama keluarga itu gimana yaa😭
2026-07-09 23:38:51
0
berbijik
berbijik :
simple nya "jika kamu menghidupi dirimu sendiri ataupun keluarga mu dari uang/gaji di tempat kamu bekerja, maka syukuri dan nikmati lah tanpa berfikir negatif yg nanti hasilnya tidak jadi berkah" Nikmati hidup mu, kerja, ambil gajimu, lalu pulang semangat para pejuang nafkah🫡
2026-07-07 17:09:25
1
ndhra.sfyh
naadhira :
gua kerja loyalitas 7th diperusahaan besar,tp apa?perusahaan dijual ke perusahaan lain dan pergi gtu aja gak ngasih pesangon
2026-06-21 13:01:45
0
rezamaulana6878
rezamaulana6878 :
saat kamu sakit, perusahaan akan merasa kesusahan karena kamu tidak hadir namun di saat yang sama, justru keluargalah yang paling khawatir akan kesehatan dan keselamatanmu
2026-07-02 11:05:00
1
zul.fataeni
Zul Fataeni :
zman skrg loyalitas cuma dibales trimakasi 😅
2026-06-24 10:01:21
1
gonay753
gonay :
betul sekali, pernah lebih totalitas mikirin kerjaan tapi berujung kecewa, keluarga emang di atas segalanya, karena dlm kondisi apapun tetap keluarga tempat aku pulang
2026-06-23 07:56:32
1
hallo789_
hahahaha :
aku mau sakit kayak gimana pun waktu lagi kerja juga keluarga ga bakalan peduli, waktu tiba gajian aja pada ngedeketin 🙂
2026-06-22 11:20:16
1
zahirandara
zahirandara :
core values asn, slh satunya loyal
2026-06-21 12:31:07
1
fikripardian5
f :
jdi kalo ada acara keluarga atw apapun yg berhubungan dgn keluarga sebisa mungkin dahulukan dulu keluarga. Kerja mah tiap hari, acara keluarga mah sebulan sekali jga enggak!
2026-06-21 10:50:11
1
lylaku0
🌗 :
kak aku dikerjaan jadi HR tpi aku setuju banget sama ini 🥹
2026-07-26 16:07:40
0
acut.93
L I B R A ♎ :
Kerja untuk hidup BUKAN hidup untuk kerja
2026-08-01 11:58:01
0
ricans_barbie28
moycans :
percuma loyalitas klo ga dibayar buat apa lembur yekan..
2026-07-28 06:40:00
0
dentifatma05
DentiFatmaaaa :
kalo ga loyalitas di pecat😩
2026-07-30 05:49:36
0
suryaamnesiafc
suryaamnesia :
fakta 100%
2026-06-21 05:26:27
0
To see more videos from user @suaradibalikngantor, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About