@tarnandoete: Bisa sampai 8 orang, cocok untuk kumpul akbar #hoteljakarta #yelloharmoni

Jejak Ete
Jejak Ete
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 28 May 2026 11:20:05 GMT
517441
6730
54
2210

Music

Download

Comments

halimah1323
Halimah1323 :
klo di Yello yg suite bisa turun ke vertu buat brenang. Tp klo yg standar ga bisa brenang ka. Kecuali lansg ke Vertu nya. 🙏
2026-07-04 14:26:52
4
elliell2023
Mom of two kids :
Type kamarnya apa kak?
2026-05-28 15:16:40
0
cassie.cody.parin
Cassie Cody Parinussa :
tipe family ada 2 ka yg mana
2026-05-29 06:05:18
4
nananununeno0
Nana :
kak.. kida friendly ngga?
2026-05-30 01:33:09
0
tecipa
tecipaaa :
Ka family itu pesen dimana huhu, gaada 😭
2026-07-10 00:22:05
2
uum491
Uum R :
ini tipe apa kak
2026-05-30 03:27:20
1
ahmad.furqon613
rosy :
ada kolam renangnya ga
2026-05-31 23:45:43
1
mrs_parkjm1
mrs parkJm :
ini deket sama gbk nggak kak?
2026-05-31 04:36:29
0
barfly760
BarFly :
Yello…Gak ada smooking room nya
2026-07-04 17:00:15
0
hanifhusnahamizan
kakukoki :
berapa kak 1 harinya
2026-08-01 14:41:23
0
ciellstronghold
Dy :
ini ada parkiran motornya g sih kak?
2026-07-04 18:30:08
0
elsha815
ELSHA_26 :
spil hrg kmr yg type in ka,
2026-06-13 14:25:32
1
nathania_zakiahaja
˗ˏˋ ♡ 아름다운 소녀 ♡ ˎˊ˗ :
maksain banget ga si ka?
2026-06-18 11:38:30
1
alfinawindy
Windy_alfina27 :
ka kalo yg di video nama kamarnya apa?
2026-05-30 10:17:04
0
mr.mawyow
Oyam Leirbag :
Yg kamar 8orang harga berapa?
2026-07-05 13:10:53
0
yuliani33317
Yuliani Azzahra Shop :
cek harga kk
2026-07-04 11:06:44
0
yaya_ro.rrr5
iNCesSS_YaAyaA❣️ :
3/4 malam berapa kak?
2026-07-04 03:34:11
0
licia.bmr
LICIA•GAMING :
🥰
2026-07-17 22:30:53
0
alysabasthian
𐙚 alysa basthian :
klo k jakarta sll nginep d yello harmoni , baru kemarin nginep dsn , anak2 bnr2 happy ..
2026-06-21 16:23:24
0
thisiszero8
GeGe🦁🐭 :
pilih yang mana nih kalo kamarnya yang ini??😭
2026-06-23 13:32:54
0
imnobitasan
i'm nobita :
PL bang
2026-07-10 13:53:48
0
indibtaa
adalah pokonya :
ada yang untuk 16 orang gak kak
2026-07-26 01:10:31
1
rereee3768
Rere 1312 :
brpa 1 hariny KA?
2026-06-30 05:27:52
0
still_water33
IRENE ✨ :
Kak ini udh include breakfast gak?
2026-06-30 02:12:49
0
bidadari.aisyahh
bidadari :
klo cuma 4 org yg mana ka
2026-05-30 11:20:23
0
To see more videos from user @tarnandoete, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About