@chysadaily: Rekomendasi liptint anak sekolah shade withered Rose#rekomendasi #liptint #anaksekolah

Chysasa
Chysasa
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 28 May 2026 11:21:47 GMT
2185586
28522
98
2065

Music

Download

Comments

ysavanhoutenn26
Kebab• :
bibirnya etalase berapa kak?
2026-06-16 11:08:35
3104
ziyaahaha
ziya setengah piscok :
biar bibir gd garis garis gitu gmn si?
2026-08-16 05:41:35
1254
raaa_imupppss
𓇼 ׅmachɑׁׅɑׁׅlaatte🍵𝜗𝜚˚ :
gk cocok di aku, atas black bawah pink jadinya blackpink😭🗿
2026-08-20 10:19:54
128
jakenumberonegirl_
kheisyaap. :
BIBIRNYA CAKEP BANGET GILA
2026-06-17 04:24:18
749
virgooooo917
roronoazoro :
ko bisa anjir bibirnya gada kerutan
2026-07-27 02:41:09
218
dr_mq.13
boss :
kalo gwa yang pakek jadi black pink
2026-08-30 06:20:18
2
alumnialkiii
}{anaaa :
just sarann, buat bibir yang bener2 lembab gitu, biasanya aku pake lip masknya emina, dan itu bener bener work banget di aku, pas pagi tinggal digosok dikit pake tisu trus langsung mulus kaya gitu
2026-08-16 11:52:11
10
kiyappie_
au :
bagus banget lip tint nya jadi oengen beli bibirnya💜
2026-08-16 13:59:19
3
gatausiapa0_o2
⋆˚꩜。𐔌՞. .՞𐦯⋆. 𐙚 ˚ :
shade brp itu?
2026-08-21 11:06:17
0
skyvin_08
𝙉𝙞𝙫𝙫 ?? 💤💫 :
kak itu shed brp kak
2026-08-21 21:26:25
1
hayiii.inichlufi
_💗🦋♏scorpioww~♏🦢🩷 :
tergantung bibir ini mah, klo bibir nya pinky" mah cakep kek gni hasil nya klo bibir nya black pink jdi nya tuh kek gmn gtuu
2026-08-16 13:11:55
11
oliviaclaudine247
˙⋆.oliv𐙚 :
ada yg versi 20 rb ga kak?
2026-08-16 06:19:22
6
a85344024
아툰✨ :
anjir anjir bagus banget mau check out gada duit
2026-06-30 06:41:29
50
sweetszl_
˖°𓇼🌊⋆🐚🫧 :
jyujyur di aku cepet ilangg kalau dipake makan, tapiii baguss bgtt bgtt bgtt nggaa keringg dan warnanya shade withered rosee inii shade yang akuu sukaa bgttt 😭🤏🏻
2026-08-08 23:21:57
25
two_chalate
Flory'n :
cpt luntur ga si guys
2026-08-16 12:06:05
7
fullsunmol_
sunflowers :
woy ini beneran bangyssss
2026-07-03 06:05:28
21
shell_.tx
𝓬𝓮𝓵𝓲𝓪 ִֶָ🪽་༘ :
tahan brp lama guyss, review jujur
2026-07-04 03:54:52
6
chil.vyh
me. :
lip tint cakep krna bibir dianya cakep anjir
2026-08-17 00:45:53
2
inishlakembaran_ian
‍ ‍ ‍ ‍ ‍‍ ‍ ‍ ‍ ‍ ‍ ‍ ‍ ‍. :
itu bibir mu yang bagus kak, aku kalo pake bakal item
2026-08-20 07:22:08
3
this.is.amaa
lyli🌷 :
co ahk penasaran
2026-08-15 11:30:01
1
beauty_faz0
fazriah🌷 :
cepet ilang ga ka?
2026-06-27 05:23:44
3
its.diraaaa2
diraaa :
aku punya,kemerahannnn🥺
2026-08-16 02:47:41
1
rubychu251
ladizzzzzz💋❤️‍🔥🆒 :
ini mah tergantung bibir yg paki kk
2026-07-28 09:47:55
4
nana082133
NDAA💫 :
kak punya aku blum expayer tpi kok udh warna coklat jujur sedih 😭
2026-08-15 04:16:23
1
To see more videos from user @chysadaily, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About