gk cocok di aku, atas black bawah pink jadinya blackpink😭🗿
2026-08-20 10:19:54
128
kheisyaap. :
BIBIRNYA CAKEP BANGET GILA
2026-06-17 04:24:18
749
roronoazoro :
ko bisa anjir bibirnya gada kerutan
2026-07-27 02:41:09
218
boss :
kalo gwa yang pakek jadi black pink
2026-08-30 06:20:18
2
}{anaaa :
just sarann, buat bibir yang bener2 lembab gitu, biasanya aku pake lip masknya emina, dan itu bener bener work banget di aku, pas pagi tinggal digosok dikit pake tisu trus langsung mulus kaya gitu
2026-08-16 11:52:11
10
au :
bagus banget lip tint nya jadi oengen beli bibirnya💜
2026-08-16 13:59:19
3
⋆˚꩜。𐔌՞. .՞𐦯⋆. 𐙚 ˚ :
shade brp itu?
2026-08-21 11:06:17
0
𝙉𝙞𝙫𝙫 ?? 💤💫 :
kak itu shed brp kak
2026-08-21 21:26:25
1
_💗🦋♏scorpioww~♏🦢🩷 :
tergantung bibir ini mah, klo bibir nya pinky" mah cakep kek gni hasil nya klo bibir nya black pink jdi nya tuh kek gmn gtuu
2026-08-16 13:11:55
11
˙⋆.oliv𐙚 :
ada yg versi 20 rb ga kak?
2026-08-16 06:19:22
6
아툰✨ :
anjir anjir bagus banget mau check out gada duit
2026-06-30 06:41:29
50
˖°𓇼🌊⋆🐚🫧 :
jyujyur di aku cepet ilangg kalau dipake makan, tapiii baguss bgtt bgtt bgtt nggaa keringg dan warnanya shade withered rosee inii shade yang akuu sukaa bgttt 😭🤏🏻
2026-08-08 23:21:57
25
Flory'n :
cpt luntur ga si guys
2026-08-16 12:06:05
7
sunflowers :
woy ini beneran bangyssss
2026-07-03 06:05:28
21
𝓬𝓮𝓵𝓲𝓪 ִֶָ🪽་༘ :
tahan brp lama guyss, review jujur
2026-07-04 03:54:52
6
me. :
lip tint cakep krna bibir dianya cakep anjir
2026-08-17 00:45:53
2
. :
itu bibir mu yang bagus kak, aku kalo pake bakal item
2026-08-20 07:22:08
3
lyli🌷 :
co ahk penasaran
2026-08-15 11:30:01
1
fazriah🌷 :
cepet ilang ga ka?
2026-06-27 05:23:44
3
diraaa :
aku punya,kemerahannnn🥺
2026-08-16 02:47:41
1
ladizzzzzz💋❤️🔥🆒 :
ini mah tergantung bibir yg paki kk
2026-07-28 09:47:55
4
NDAA💫 :
kak punya aku blum expayer tpi kok udh warna coklat jujur sedih 😭
2026-08-15 04:16:23
1
To see more videos from user @chysadaily, please go to the Tikwm
homepage.