@teguh.ku: Seminggu gw pakai Innova Zenix Q Hybrid Modellista, dan ada SATU angka yang bikin gw kepikiran terus. ![🤔] Gantengnya Versi Modellista Ini varian tertinggi. Bedanya sama yang standar? Tampilannya jauh lebih personal karena udah dapet body kit depan-belakang, side skirt, sama upper grille ornament. Selisih harganya cuma 9,8 juta, tapi dongkrak tampilannya dapet banget! Macet Jakarta vs Luar Kota * Harian: Di macetnya Jakarta, sistem Hybrid-nya main cantik banget. Pas merayap, mesin bensin mati dan motor listrik yang ambil alih. Kabin senyap, AC tetep dingin, BBM hampir ga kemana-mana. * Luar Kota: Akselerasinya halus banget, perpindahan dayanya mulus, dan bantingannya nyaman—ga bikin penumpang belakang mual. Cocok banget buat keluarga. Angka yang Bikin Speechless... Gw isi Pertamax 200 ribu, dipake seminggu belum habis! Rata-rata konsumsinya tembus 1:17 KM/Liter. Gila ga tuh? Inget, ini MPV segede gaban, bukan city car. Menurut lo, di kelas MPV sekarang, ada yang bisa ngalahin kenyamanan dan keiritan Zenix Hybrid ini ga? ! #InnovaZenix #ZenixHybrid #ZenixModellista #ReviewMobil #OtomotifIndonesia

teguhku
teguhku
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 29 May 2026 01:56:17 GMT
156013
6493
75
257

Music

Download

Comments

znqy_
333 :
bang klo fortuner pindah ke zenix apa worth it??
2026-05-29 07:11:17
76
adiprratama20
Adii Pratama :
Zenix type G yang paling nyaman di semua varian zenix
2026-05-29 10:18:47
28
ibawll
ibawll :
buat ke luar jawa gitu cocok ga apalagi jalanan kayak nanjak nanjak gitu saran nya dong
2026-05-29 09:46:32
8
amrie2223
Nizar🔥🔥🔥😝😝😝😝 :
Ke sikarim dieng nanjak enteng ac nyala tetep nyaut mesinnya harga sesuai sama entertainnya
2026-07-14 09:43:37
0
than_m20a
Than_m20a :
type g aja cukup
2026-06-02 13:59:55
7
amrreeeee
Muhammad Amry :
Buset pertanyaan nya, cocok gk Rush di ganti Zenix 😂
2026-05-29 13:13:59
4
notspesialhuman_
uknownn :
aneh aja ada org nanya cocok ga utk gantiin rush, jelas bagai langit dan tanah lah rush sm zenix wkwk
2026-06-03 17:35:23
15
bonbuahhh
Kebun buahhh :
Bang coba kasih gw afirmasi positif kenapa lu gak milih mocin ? Gw lagi galau ambil mocin apa zenix
2026-06-08 12:42:35
0
rizadwirahma
rizadwirahma :
Brio gadai beralih ke zenix pribadi, berasaaaaa bgt bedanyaa😂
2026-07-16 03:48:56
1
rafaeltransindo
Rental Mobil Jayapura :
Ganti Velg rata body lebih cakep
2026-06-03 01:28:21
6
toyotamedansherly
Toyota Medan Sherly :
yuk langsung checkout zenix ☺️
2026-06-30 16:32:27
0
appipapipup
Appipuy :
1:17 bang? abangnya pakai mode sport kah? saya pakai zenix modellista tipe v hybrid 1:23😭
2026-07-13 18:36:51
0
giex765
Giex :
luar kota via tol bisa 1:25 klau pkek full cruise control 1:20
2026-07-12 15:04:59
0
massadjiee.id
Massadjiee :
bang mobil hybrid kalo di cuci kolong2 nya aman gk si
2026-05-29 16:53:57
1
hanifar72
black Panda 1 gd 91 :
cocok
2026-05-29 03:41:51
0
alfon.jrdan
Alfons Jrdan :
Veloz Q TSS MODELISTA lebih Worth to buy
2026-05-29 14:41:27
2
m4284rf
muhakbarr :
cocok bgt
2026-06-27 15:11:27
0
werkudara.2gd
werkudara :
Idling tu apa om
2026-05-30 01:37:08
1
toyotabandung.asiaafrika
Regiauto2000 :
Mantapppo✨✨
2026-05-31 09:27:26
0
ichie_de.shihtzu
ichie_de.shihtzu :
wajibbagi yang mampu, kalu blm nyampe veloz Q HV TSS modelista juga ok banget
2026-08-14 11:50:15
0
klara_sinta07
Klara sinta :
G aple to aple lah 😂
2026-08-13 16:34:05
0
lambedower001
dr Yohanes :
menurut gua gk wortid banget karena tujuan utama kita beli mobil bukan beli Aki listrik terkecuali Aki listrik nya harga nya di bawah 5 jutaan
2026-06-16 13:20:48
0
massryantoyota
Massryan Toyota Liek Motor :
yukk cek out zenix nya, DM yaa😁
2026-06-23 15:08:57
0
fann04975
Fan :
dari rush ke zenix lumayan juga yah bg upgrade mya
2026-06-20 03:48:12
0
hanifar72
black Panda 1 gd 91 :
Q
2026-05-29 03:42:07
0
To see more videos from user @teguh.ku, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About