@teguh.ku: Seminggu gw pakai Innova Zenix Q Hybrid Modellista, dan ada SATU angka yang bikin gw kepikiran terus. ![🤔] Gantengnya Versi Modellista Ini varian tertinggi. Bedanya sama yang standar? Tampilannya jauh lebih personal karena udah dapet body kit depan-belakang, side skirt, sama upper grille ornament. Selisih harganya cuma 9,8 juta, tapi dongkrak tampilannya dapet banget! Macet Jakarta vs Luar Kota * Harian: Di macetnya Jakarta, sistem Hybrid-nya main cantik banget. Pas merayap, mesin bensin mati dan motor listrik yang ambil alih. Kabin senyap, AC tetep dingin, BBM hampir ga kemana-mana. * Luar Kota: Akselerasinya halus banget, perpindahan dayanya mulus, dan bantingannya nyaman—ga bikin penumpang belakang mual. Cocok banget buat keluarga. Angka yang Bikin Speechless... Gw isi Pertamax 200 ribu, dipake seminggu belum habis! Rata-rata konsumsinya tembus 1:17 KM/Liter. Gila ga tuh? Inget, ini MPV segede gaban, bukan city car. Menurut lo, di kelas MPV sekarang, ada yang bisa ngalahin kenyamanan dan keiritan Zenix Hybrid ini ga? ! #InnovaZenix #ZenixHybrid #ZenixModellista #ReviewMobil #OtomotifIndonesia
teguhku
Region: ID
Friday 29 May 2026 01:56:17 GMT
Music
Download
Comments
333 :
bang klo fortuner pindah ke zenix apa worth it??
2026-05-29 07:11:17
76
Adii Pratama :
Zenix type G yang paling nyaman di semua varian zenix
2026-05-29 10:18:47
28
ibawll :
buat ke luar jawa gitu cocok ga apalagi jalanan kayak nanjak nanjak gitu saran nya dong
2026-05-29 09:46:32
8
Nizar🔥🔥🔥😝😝😝😝 :
Ke sikarim dieng nanjak enteng ac nyala tetep nyaut mesinnya harga sesuai sama entertainnya
2026-07-14 09:43:37
0
Than_m20a :
type g aja cukup
2026-06-02 13:59:55
7
Muhammad Amry :
Buset pertanyaan nya, cocok gk Rush di ganti Zenix 😂
2026-05-29 13:13:59
4
uknownn :
aneh aja ada org nanya cocok ga utk gantiin rush, jelas bagai langit dan tanah lah rush sm zenix wkwk
2026-06-03 17:35:23
15
Kebun buahhh :
Bang coba kasih gw afirmasi positif kenapa lu gak milih mocin ? Gw lagi galau ambil mocin apa zenix
2026-06-08 12:42:35
0
rizadwirahma :
Brio gadai beralih ke zenix pribadi, berasaaaaa bgt bedanyaa😂
2026-07-16 03:48:56
1
Rental Mobil Jayapura :
Ganti Velg rata body lebih cakep
2026-06-03 01:28:21
6
Toyota Medan Sherly :
yuk langsung checkout zenix ☺️
2026-06-30 16:32:27
0
Appipuy :
1:17 bang? abangnya pakai mode sport kah? saya pakai zenix modellista tipe v hybrid 1:23😭
2026-07-13 18:36:51
0
Giex :
luar kota via tol bisa 1:25
klau pkek full cruise control 1:20
2026-07-12 15:04:59
0
Massadjiee :
bang mobil hybrid kalo di cuci kolong2 nya aman gk si
2026-05-29 16:53:57
1
black Panda 1 gd 91 :
cocok
2026-05-29 03:41:51
0
Alfons Jrdan :
Veloz Q TSS MODELISTA lebih Worth to buy
2026-05-29 14:41:27
2
muhakbarr :
cocok bgt
2026-06-27 15:11:27
0
werkudara :
Idling tu apa om
2026-05-30 01:37:08
1
Regiauto2000 :
Mantapppo✨✨
2026-05-31 09:27:26
0
ichie_de.shihtzu :
wajibbagi yang mampu, kalu blm nyampe veloz Q HV TSS modelista juga ok banget
2026-08-14 11:50:15
0
Klara sinta :
G aple to aple lah 😂
2026-08-13 16:34:05
0
dr Yohanes :
menurut gua gk wortid banget karena tujuan utama kita beli mobil bukan beli Aki listrik terkecuali Aki listrik nya harga nya di bawah 5 jutaan
2026-06-16 13:20:48
0
Massryan Toyota Liek Motor :
yukk cek out zenix nya, DM yaa😁
2026-06-23 15:08:57
0
Fan :
dari rush ke zenix lumayan juga yah bg upgrade mya
2026-06-20 03:48:12
0
black Panda 1 gd 91 :
Q
2026-05-29 03:42:07
0
To see more videos from user @teguh.ku, please go to the Tikwm
homepage.