@mitaanursafiraa: #review #sunscreen #spf #viral #fyp

mitaa🦢
mitaa🦢
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 29 May 2026 04:04:27 GMT
1822779
29892
699
1169

Music

Download

Comments

syafaraya57
Eva syafa raya :
saya sudah mencoba banyak sunscreen... dan sekarang sudah jatuh cinta banget sama sunscreen SCORA... beli 1 kayak kurang gitu..
2026-06-02 14:55:50
77
kaymarcho22
Mrs. Kay🤏 :
team Sunscreen Scora kumpul🥰🥰
2026-06-16 15:10:53
10
_damayantie
Imas.Damayanti :
tinted sunscreen somethinc demi apaaa bagusss bangetttt 🥰🥰🥰🥰
2026-06-03 06:54:06
8
abe_van
Abe Van :
tergantung kulit masing masing... inget skinker itu cocok cocokan........
2026-06-26 14:12:07
17
laelanur89
Lafajrinaurrenshop :
tinted sunscreen skin1004 mantul bgt😭cocok buat mukau yang berminyak,buat seharian ngak berminyak malah kaya mulus gitu ngak kusem lagi🥰🥰
2026-06-02 12:50:33
69
mami.devi30
🐧 🎀 𝑀𝒶𝓂𝒾 𝒟𝑒𝓋𝒾 🎀 🐧 :
q rutin pakek ini bagus
2026-06-11 05:53:13
5
tiauma110
dolphin110 :
tergantung kondisi kulit masing2. bagus di dia belum tentu bagus di kita yaaaa
2026-06-19 12:42:08
8
choklat096
choklat 🍫 :
spil sunscreen untuk kulit kering kusam komedo?
2026-06-26 09:38:28
0
felicya2256
Novi felicya :
tetep cinta sama sunscreen Wardah☺️karna Uda cocok banget bikin muka cerah
2026-06-05 03:45:20
12
yulia__cnt
bintang :
coba deh garnier
2026-06-26 23:47:04
0
ego33321
@moy,2027 :
aku baru coba kak ,, pertama kalinya
2026-06-30 07:49:42
0
rracyyas
k :
makin bingung pilih ss
2026-07-07 18:37:56
0
akifauser2
@ akifa Naila_ 123 :
sunscreen pigeon gak ada ya padahal aku pake suncreen pigeon
2026-07-01 06:26:11
0
mupp_327
nii_ajah🙌🏻😝🤏🏻 :
kak yg bright me up itu bisa dari umur berapa kak
2026-07-03 14:00:17
0
innewulan2
innewulan2 :
padahal L'oreal UV defender spf 50 bagus banget
2026-06-28 01:33:22
0
evaniramadhanie03
EvaniRamadhanie :
scora memang best sih
2026-05-31 03:19:35
6
zelzaa16
Zeline_zakeishA :
aq pke suncreen scoora jd breakout😭
2026-06-17 01:23:10
5
euishasanah4
Euis hasanah :
wardah orange gak gong, kn buat mencerahkan
2026-06-13 01:26:09
0
khusnan_24
khusnan170824 :
knpa gak ada innisfree
2026-06-17 04:43:23
0
radhianti.adinda
diendsManik :
hanasui gak ada yaa...
2026-06-23 10:14:35
0
imass1709
Masriah :
hanasui ga ada apa b aja
2026-06-09 12:06:15
2
midahaqiqi
Mida Haqiqi 🤍 :
ss yg gak perih di mata apa
2026-06-10 08:45:07
0
user8002291840815
ji876 :
klo sunscreen dri y.o.u gimana kak?
2026-06-14 13:29:16
0
ginamardiana61
ginamardiana :
usia 30 jdi bingung mending beli tinted fectology atau scora?
2026-07-02 20:17:39
0
deltafas2
delta :
itu slide ke 3 sama ke 4 ada skintific nya, satunya b aja, satunya gong. yang bener yg mana ? 🙏
2026-07-02 11:35:11
0
To see more videos from user @mitaanursafiraa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About