izin menambahkan
"KESEMPURNAAN ITU DIBENTUK BUKAN DICARI"
"DAN SETIAP KEKURANGAN SALING MELENGKAPI"
2026-05-30 08:01:46
3953
chii_Dk ♊✨ :
kalau tidak di usahakan , berarti masih ada pertimbangan.
2026-05-29 11:55:47
3261
Dyla amalia putri :
Yaallah, menangkan kami diepisode seterusnya🥹
2026-05-29 14:27:48
782
💜💫 :
dia sedang mengusahakan biar kami segera pulang ke rumah yg sama ♥️
2026-05-29 13:36:27
716
━ ִᥲᥡᥲᥲ^᪲🍧 :
real bgt ini guys, bayangin aja aku dari BB 65 pas ktemu cwoku yg skrng BB ku jdi 78 euyy, stiap kluar makan abis makan cari jajan lagi, gmna ga ngembang aku😭. btw aku jga jarang di buat nangis guys, kalo debat slalu selesai hari itu juga biar pikiran sama² tenangg, sayangg kalau kamu liat komen aku, aku cuman mau bilang TRIMAKASIH BANYAK UDAH MAU USAHAIN & MEMPERJUANGKAN AKU, dimanapun kamu nanti berada semoga kamu selalu dikelilingi orang yg baik ya sayangg, Allah akan lancarkan rezekimu, Allah berikan kesehatan, keselamatan, keamanan. Allah akan panjangkan umurmu, kelak Allah balas smua kebaikan mu sayang. ILYSM🥺❤️🩹
2026-05-30 01:56:20
96
𝗗𝗶𝗮𝘇𝘇𝘇. :
SALING MELENGKAPI ITUU PENTINGG
2026-05-29 16:15:35
178
nanaaa :
tpi klok di suru nemenin proses nya sambil di sakiti gimana
2026-05-30 03:22:33
75
kiran :
i foundddddddd😭😭😭
2026-05-29 16:08:12
65
Auliyaa :
sudah tidak diusahakan, direndahkan pula artinya harus apa?
2026-06-21 01:00:18
6
akunikaa🦋🧚🏼♂️ :
aku selalu diusahakan dan dia selalu memastikan aku bahagia dalam proses menunggu nya
2026-05-30 04:42:45
22
Honeybunny :
I’ve found, and I hope we stay together forever
2026-05-31 07:05:54
5
qwertyuiop :
semoga kita berdua dimenangkan smpe akhir ya🥺🤏🏻kita berdua udah ckup sakit di masa lalu kita yg kemrin, kali ini aku sm kamu hrus happy end, sebrpa sulitnya keadaan kamu dan aku, aku hrap di kesmptn kali ini kita berjuang sama"😭🥺💖semoga tahun depan rencna kita nikah dipermudah🥺💖🤏🏻
2026-05-31 04:01:14
5
exaaNYalaaa_🦋~ :
Disuruh nunggu tapi ga di usahakan,malah dibuat overthinking 😂
2026-05-30 12:51:47
39
SrL :
definisi i wish banyak banyak ya Allah🥺
2026-05-29 23:44:57
19
cacaaaaa :
Aku sudah terlalu sering berharap pada jeda, memaafkan pada luka, dan menunggu pada janji yang belum tentu pulang.
2026-05-30 17:18:40
10
lirvaaa :
Prosesnya tak pernah ku rendahkan, tapi aku dibiarkan kelaparan
2026-05-30 03:20:30
10
Hafis :
berjuang sendirian gpp kan ?? karna memang sendirian😁
2026-05-29 22:28:22
11
d :
suamiku 2020 kena layoff, 3 tahun full ngojol. aku tiap hari harus nyisihin uang buat makan, buat beli susu, pampers, dan biaya sekolah anak. kdg klo blm ketutup orderannya buat dpt bonus, aku suka ngikut muter2 nemenin suami spy cpt dpt orderan dan dpt bonus. kdg aku jg ngikut anterin orderannya, aku yg turun ngasih ke cs. dititik terendah itu, suamiku bahkan smpe ngemis2 pekerjaan ke temen2nya. kita cmn bs saling nguat nguatin😭😭 Alhamdulillah masa2 sulit itu terlewati🥰 skrg suami dah kerja, dapat gaji diluar ekspetasi kita... 100% gajinya dikasih ke aku semua, apapun yg kejual pada masa sulit sudah kebeli satu persatu🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2026-05-30 15:53:54
5
Arlyss.Hijab :
aku selalu bangga dgn setiap proses cwo ku, lakii² yg bertanggung jawab yg nantinya akan menjadi sosok ayah dri anak² ku kelak🥰tpi ada di suatu masa aku kecewa dgn 1 hall yg bener² tidak pernah terlintas dibenakku kmu tega melakukan hal itu🥺
aku kasih kmu 1x kesempatan untuk berubah sayang,aku harap kmu tidak menyia² kan org yg tulus mencintaimu tanpa melihat kurang lebih nya dirimu sebelum semua nya terlambat❤️
2026-05-29 17:24:08
22
Hidup :
di usia 20thn minta yg umur 30thn nan
di usia 30thn nan minta yg 40thn nan
setelah d ijabah
aku masih nanya
kita menikah karna sama sama faktor ur kesepian nyari teman halal apa memang kita jodoh
tp hati sering nyabarin "nikmati saja kalau sejalan searah mendapakan senyum sepanjang hari pelukan hangat tangannya yg lembut berarti dia jodoh mu"
2026-05-29 09:56:30
20
🍓🦋💗 :
aku sampe 3thn nemenin proses cowokku. aku ga pernah ngeluh sama sekali, dan alhamdulillah skrg dia udah dpt kerjaan dan yaa setiap dia gajian dia selalu berusaha buat nyenengin aku trs ka. dan aku skrg selalu berdoa semoga cowokku bisa kebeli motor, karna dia skrg gapunya motor dan aku selalu pinjemin motorku buat dipake dia kerja🥺
2026-06-01 03:00:11
5
dildwu :
udah gue usahain sllu bljr buat g ngerendahin diaaa
TPI Kenya dia butaa dgn semua yg gue lakuin yg dia ingat always keslhn gue dn begonya ingatan gue terlalu rendah jdi kadang lupa udh ngelakuin hal baik apa kedia 😇
jujur sdkit sakit but gpp sx¹ soalny di hubungan kmrin gue terlalu bhgia smpe gtw apa arti sedih😭
2026-05-29 15:48:16
10
per plenger :
ingat setiap jodoh adalah cerminan diri sendiri maka berprilakulah dengan baik
2026-08-09 01:58:30
2
cimasukamekap🍒 :
tolonginn aku pliss aku mau ceritaaaa🥹😭😭
2026-06-20 07:44:04
1
To see more videos from user @its.russh, please go to the Tikwm
homepage.