@kartikasumaa_: lagi cinta bgt sama face mask ini #skinflair #glutafacemask #maskerviral

Tikaaᢉ𐭩
Tikaaᢉ𐭩
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 29 May 2026 06:27:33 GMT
2478494
31420
298
2958

Music

Download

Comments

vanillasun__
vanillasun__ :
maskernya pas di pake rada panas sedikit krna ingredientsnya, tapi BAGUS BGTT WOILAH AKU UDH PAKE😭💗
2026-06-25 13:30:42
465
sarahhalwan13
syalalaa13 :
Aku beli tapi kok baunya kayak cet tembok?
2026-06-07 08:38:10
100
tiiyayaaaaaa
t :
mending ini atau jejuby guys..
2026-06-29 10:39:00
116
_orangcntii2
yagtu :
Udh cobain scrub nya beneran gong bgtt, dan skrng penasaran bgt sama face mask nya😭😭🫵
2026-06-02 15:41:49
149
frestidanggraeni
fresti dwi anggraeni :
kok aku after pemakain 3kali jdi gatel", trs muncul bintik" kek gini ya, apa ga cocok ya?
2026-07-12 07:07:43
46
firaayachh
firaayachh :
Hah? Gua kmna aja baru tau skinflair ada ver masker wajah sbagai pecinta body scrub toneup garis keras jdi penasaran yg udh pernah beli honest riview nya dongg😭
2026-06-20 07:55:51
72
scorpio_999993
princessssss🧖🏻‍♀️ :
reviewwww jujur dariiii akuuuu emngggg sebagussss ituuuuu!!!!!!!!
2026-07-15 21:03:04
17
sis.dev
Sis Dev :
Tapi si kakaknya emg uda putih guys 😂
2026-08-24 10:39:27
3
ibunya.aqsa7
r.tiwi_ :
aku baru 3x pamakaian
2026-08-30 13:45:32
0
justarff_
🌸ѕтʀαωвєʀʀʏ🌸 :
udh nyoba maskernya knp di aku panas ya😭✌️
2026-06-12 00:46:50
35
lillah_29
IG:wfqn.kholillah_ :
buat komedoan bisa gak sih ka?
2026-06-09 03:32:49
7
famiyraa
Mira13🤏 :
kalo pakeknya mlm hari boleh paginya gk di bilasnya kak
2026-08-23 07:04:56
0
_wulan853
WULAN :
aman busui gak si
2026-08-17 08:37:01
0
ilikedimsum_2
🦥 :
tawarin preloved nyaa dong gasss
2026-07-28 07:36:26
0
dianwoodley
Dianagrande :
masker skinflair bubuk yg dulu di aku baguss, bisa ngilangin tompel opah bekas jerawat😭
2026-07-02 17:46:08
19
youooo02
🤔 bijen sai 🕊 :
bisa di bawa tidur gak k ?
2026-07-15 13:41:23
0
zulaika1705
🌻🌻🌻 :
tapi muka kk nya emng udah bagus itu 😭
2026-07-26 02:11:01
0
lenacassion20
Ma Pai🤪 :
semua produk skinflair gacor abis
2026-07-05 13:35:44
8
wlx.shaaz
݁ Ი𐑼 ݁˖ 𝐬𝐡𝐚𝐛𝐫𝐢𝐧𝐚𝐚 🎀 :
punya ku ko kya semen gini si ga kya pnya kaka nya 😭😭 btw aku beli di official nya lsg di shopee mall
2026-07-06 15:02:16
2
mamahdewi605
MAHA DEWI :
di pakai setiap hari kak?
2026-08-15 02:28:05
0
syssy__2
u c i :
aku baru day 1, nanti aku kasi revieww nyaa
2026-07-30 11:27:35
0
lightt541
starlight :
ka ak tekstur ny gini asli ga?
2026-07-30 03:36:48
0
hii_stranger0
®🅰️★«?? :
bagusan ini atau chiera guysss please butuhhh ripiu jujurrr nyaaaa😭😭
2026-06-29 06:26:08
1
ronnykw147
ronnyrevan :
btw aku cwe tawarin pl masker skinflair
2026-07-14 01:02:16
3
capricorn_alfurqan
💪 :
bisa d campur dngn ini kh kk?
2026-07-25 14:55:32
0
To see more videos from user @kartikasumaa_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About