@margareta.wijaya: Buat yang masih bingung cosrx peptide booster dan snail mucin essence dengerin ya ✨ semoga ini membantu kalian #cosrx #peptidebooster #snailmucin #kbeauty #margaretawijaya
Aku udh pake ini sekitar 7bln'an.. seriuss bekas jerawat skrg udh gada samsek + kulit jd kaya kencang gtu.. Udh gtu awet lagi ga cepet abis walo dipakenya smpe becek mukaku 🤣
2026-06-22 05:07:41
37
RihannaRezqiano :
aku pl nih duo cosrx ini
2026-07-24 06:20:13
0
kunnssa :
wtb guys yg mau pl😭
2026-07-09 15:45:35
0
novita16 :
Aku pake ini sdh 1 tahun , sumpah muka ku glowing dan kencang , best memang 🥰🥰
2026-05-30 08:52:59
9
Eva Novianti :
aku mau pl serum peptide murah aja
2026-08-26 03:45:32
0
icha prame :
aku mau PL, baru beberapa kali pake ga cocok, isinya masih banyak bgt yang snail
2026-07-13 01:29:13
1
l i y a n i ✨ :
mantap jiwa dpt hrg 204 dpt 2 fullsize mksh ce 😭🥰
2026-06-24 07:31:35
1
SebutSajaLusiana :
dan juga gak perlu sering stok karena awet banget ni produk🫠
2026-05-29 11:31:54
3
aisyahmld :
Bisa untuk busui gak ka?
2026-06-10 03:11:09
0
Widiaaan :
Mau PL Madagascar sama corsx nih
2026-06-14 02:20:11
0
Angellie :
bagus gk sih, ak beli skincare korea jg udh 3 bln muka kurng cerah, mau beli ini tpi msh ragu
2026-06-22 13:23:00
2
why :
yang benar booster serum dulu, karena sesuai namanya booster, dia ningkatin penyerapan bahan aktif selanjutnya
2026-07-10 03:41:29
6
mzbzrr :
cocok bngt yang snail buat dry skin
2026-06-23 06:12:59
2
can_candy 🍭 :
peptide boosternya awet banget, beli dari akhir november tahun lalu baru mau abis di bulan mei
2026-05-30 01:56:56
0
Mamilui :
Dapat 211k kedua produk size jumbo 🤩 Karen hemattt banyak🥰
2026-06-29 13:55:00
1
kim junhoy :
ada yg mau pl snail aku gak?? masih dipake 20% murah aja berapa.
2026-06-05 05:39:51
0
Fitri san Kireina :
berapa harga keduanya
2026-08-09 02:23:55
0
swaggggg :
aman buat busui g ci?
2026-05-30 00:00:09
0
MAS0 :
jelas ...
2026-05-29 11:28:26
0
Eva Juwita Maylinda :
Pernah cobain yg versi mini
2026-05-29 12:42:38
0
restaaaap9 :
Kak yg dipake pertama yg mana ya? Di akun cosrx yg dipake skin booster nya dulu tolong dong kak bingung 🙏🏻
2026-05-29 15:58:20
0
aiiren :
kapan ya ada lagi 😭promonya
2026-05-30 11:14:57
0
fitriyana ns :
di aku snail mucin kering enggak cocok
2026-08-02 14:20:07
0
ochi :
kapan ihhh live cosrx lagiii
2026-07-30 09:11:08
0
Putri Aprilia Arif♉️ :
Ini baguss bangett. Aku baru pake seminggu. Tp kulit kenceng, glowing jugaa, tp kayaknya aku kebalik layeringnya ? Aku pake booster dlu terus di layer pake snail
2026-07-26 04:32:45
1
To see more videos from user @margareta.wijaya, please go to the Tikwm
homepage.