@wandercasey: Another lunch dinner spot d Batam yang nyaman. bisa buat wfc juga. Makanan juga mostly menu nusantara yang cocok sama kita. Ada promo 10% off jam 2pm-5pm khusus dine-in ya! ✨🫶🏻 📍Garpoo, Jln Laksamana Bintan, Sebelah Apartemen Pollux, Batam Center. #batam #cafebatam #coffeeshopbatam

wander | batam cafe hopper
wander | batam cafe hopper
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 29 May 2026 10:02:30 GMT
124153
1945
44
1593

Music

Download

Comments

nura_aisah
Mom Kayla :
kapok... padahal udh booking H-3 untuk 20 orang. pas dtg byk menu tak ada, giliran ganti menu lama 1 jam baru datang itu pun satu"... dari sekian menu yg dtg cuma sate taichan aja yg rekomendasi
2026-06-18 12:54:04
3
rnibod11
rnibod11 :
Halalan toiban ke..sekadar bertanya✌️
2026-05-31 09:34:16
0
squack_00
Imskuaqck :
Ada musholanya kak?
2026-05-30 12:41:26
0
.sunny1915
😎 sunny :
tolong beri info di mna lokasi nya
2026-05-30 05:04:38
0
armsyidd2
armsyidd :
Next harus kesini✅️
2026-07-01 18:13:42
0
mamara795
Bening :
suka dgn intro, layout/display vt nya yg aesthetic menurut ku
2026-05-30 03:21:21
2
raja_isterivibes
RAJA ISTERI 💘👑✨ :
mohon maaf boleh saya tau adakah restaurant ini halal ?
2026-05-31 02:53:17
0
mociiorenn
angelina :
sdh sering
2026-05-30 11:14:59
0
panjaitan4915
Tina panjaitan :
kk, bisa buat merayakan ultah ngak disana?
2026-06-03 10:06:42
0
elizachong687
CL :
dimana ini di batam ya
2026-05-30 08:35:05
0
both_accounts4
Clara & Raju :
Wah gak ekspek dalam nya seluas dan se keren ini dahal tiap hari lewat😍
2026-05-29 16:14:53
1
randyguci
GuciTrips :
Kalau dinner cocok gak kak?
2026-06-01 01:57:16
0
gen___________23
gen :
bisa q ris nggak kak disini?
2026-05-29 11:41:52
1
user8595396518247
Gemoy :
ntar plg kesini
2026-06-02 08:38:59
0
lymasaja
Lymasaja :
bisa spill menu nya gak ? buat tempat ngumpul ibu2 arisan bisa ?
2026-06-08 06:55:26
0
mariajuntak757
MariaJuntak :
hrs cb nih
2026-05-30 05:23:00
1
neilulhilmi
Neilulhilmi :
Nyaman bgt disini ☺️☺️
2026-05-29 13:55:52
1
putttob
putttob :
Cafe yg ingin berkali2 kudatangi krn emg enak, apalagi es kotengnyaaa 🥰
2026-05-29 11:42:23
0
filemon310
Lemo :
mau
2026-05-30 09:47:59
0
ameliacollection10
Amelia Collection :
spill harga ny kk utk acara
2026-06-10 18:47:58
0
haji.bakhtiar.apa
Haji Bakhtiar Apandi :
wahh ini diana ni ayu nti kita ke sana ayu bawa la kita ke sana ya
2026-06-21 00:33:47
0
tamara107889
Panggil-Tamara🫶🏻 :
sudah pernah nyoba emang best sekali 😍
2026-07-11 15:04:44
0
veraagustinahutaj
vera upik :
Garpoo kan ini? soalnya udh pernah kesini
2026-05-30 05:33:47
2
linlintom15
LIN TOM :
rekomendasi bgt....
2026-05-30 06:55:39
1
uyemy96
uⷽƴⷦєͧ :
Udh pernah kesini pelayanannya lama hampir 2 jam makanan baru datang, alhasil kapok dah gk lagi kesini , karena aku stay di pollux jadi pas buka kita fomo dengan rasa masakannya, menurut aku B aja 😂 ,
2026-05-31 04:34:47
6
To see more videos from user @wandercasey, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About