@hiwigooagain: buruan gaasih ke vorta!! pake kode referal aku “258879” biar bisa dapet potongan 50rb (min pembelanjaan 500rb) 😽 #vortababy #kliniktasyafarasyaapproved @DOKTIFF @Christy Chang
rasa sakit orang beda² ya guys, syahla bilang gk sakit bukan berarti di kalian gtu juga
2026-05-29 15:20:57
4991
rspie :
tengkyu for sharing kakakk😍
2026-05-29 11:16:57
446
Eldora paper white :
Aku pun kalo botox or suntik meso ga pernah anastesi, aku org nya ga sabaran.. 😌 mending pake icepack.
2026-05-29 14:02:21
155
عنبية “Anabiya” :
percayalah, saat kmu udah nyobain Botox, DNA salmon, dan bbrpa treatment di klinik kecantikan. kalian gak bakal fomo lagi beli skincare2 Viral 🥹 karna Counturing wajah itu lebih nentuin bagus gak nya kita di camera 👀
2026-06-01 04:33:32
27
awaa🫧 :
Duh fix kl gue udh punya duit pen botox😭
2026-05-29 14:08:24
41
galax.c :
ini review terjujur sih😭 jd pgn botox jg
2026-05-31 00:56:37
14
soberimatcha :
mbaknya gk ada filtrum 😳
2026-06-03 10:22:20
27
Nimas :
beda bgt ternyata klo botox
2026-05-29 15:34:43
38
Syebi :
umm jadi hrs retouch trs dong, uh malas😔
2026-05-29 19:18:44
38
ayangze💋 :
menurut ku sih ga trll sakit ya, lebih sakit saat payment 😩
2026-05-31 00:15:33
6
user180003888 :
emang botox harus setiap bulan ya? kirain sekali botox bakal permanen😭
2026-05-30 00:53:46
11
bayiblush :
wow sengaruh itu brrti yaaa
2026-06-05 11:41:27
7
enoyyy :
botox bisa bikin simetris gasih
2026-05-29 13:11:21
114
tina ayu :
Pipi sama leher aku tebel bgt kalo botox butuh berapa kali ya😭😭
2026-05-31 02:02:50
17
Biebi :
BENER TERNYATA BEAUTY IS PAIN 😭😭
2026-06-05 13:12:51
8
livi :
Botox berapa unit ka?
2026-05-29 14:13:08
8
it’s prillyy :
sakit ga kak di botox ?
2026-05-29 10:33:21
375
piscesgirl :
lahh suara aslimya gini
2026-05-31 16:17:59
12
😝 :
ini kakak2 yang suka nailong bukan sih?
2026-05-30 07:42:22
16
To see more videos from user @hiwigooagain, please go to the Tikwm
homepage.