aku suka beli tempat bekal tapi suamiku gak suka pake tempat beka..l dia lebih suka pake kertas nasi😭😭
2026-08-14 14:48:59
167
Maksoes :
banyak amat rendangnya
2026-08-03 03:28:46
13
Syefira :
kalo diisi yg berkuah tumpah ga kak?
2026-08-03 10:39:35
24
🌺bhd@almeera2019🌺 :
nyuci nya repot g yg d sela sela tu
2026-08-14 11:30:33
6
Jason Duval :
Enakan bekal kenzo
2026-08-30 10:02:08
2
√ Ãd̃h̃in :
suami kalau d beliin box dia ngk mau .mau pakai kertas minyak hbs mkn lngsng buang
2026-08-06 02:08:28
7
Mom-Athiyya :
pengen banget beliin box kaya gini utk paksu, apalah daya paksu org nya teledor, suka lupa d bawa pulang alhasil ilang, ga tau udah brp byk box makan yg dia ilangin, skrg aq bawain thinwall aja yg murah😅
2026-08-16 13:44:55
2
Bangndra :
woww mantep semangat 🔥
2026-08-15 10:20:25
0
ℍℙ𝕊 "𝕓𝕦𝕜𝕒𝕟 𝕜𝕖𝕣𝕥𝕒𝕤 :
ini sekali makan ya buk
lauknya banyak
enak ya?
2026-08-18 11:28:22
1
Heny imut. :
pingin beli
2026-08-07 04:31:21
1
kholifah :
pingin kayak gini tapi suamiku suka pakek kertas nasi ..simpel tinggal buang
2026-08-18 08:18:26
0
zahra khairunnisa :
rekomen buat bawa bekal
2026-08-19 14:52:50
1
Alfa Hira :
kirain ompreng MBG kak kak...
2026-08-18 14:50:03
1
vetty :
eh ya ampun aku d kasih orang gini ,,
ternyata harganya 🥺
2026-08-03 15:15:43
6
Arcelio :
klo gua dibekelin MBG
2026-08-16 13:06:36
1
Kaptenku :
rendang nya 3 ..... aku yg kalo makan lauknya 1
2026-08-22 13:14:46
1
-𝙑𝙚𝙡𝙡` :
wah bahaya bet ini kalo ketinggalan di tempat kerja🗿
2026-08-19 11:59:56
1
ibunuryati33 :
bagus
2026-08-04 11:57:48
1
maxsin550 :
jaman dulu ada yg disebut "rantang"😁
2026-08-14 05:29:14
1
🌷~Its'my_Key♡🐾🐣 :
spill harga kakk
2026-08-08 04:08:51
1
Nur Aini :
Mantap
2026-08-03 13:41:38
1
Aripa_ipha :
belix dmna
2026-08-05 12:03:55
1
HJ MUSRIYANTO :
siap fyp
2026-08-04 04:35:18
1
i love you ❣️ :
jgn bawa bekal siang..kan udah ada MBG...😂
2026-08-07 03:39:33
3
To see more videos from user @febyoan, please go to the Tikwm
homepage.