jujur agak kaget karena kayak.. SM? tumben😭😭 gengsi mau bilang tapi, makasih SM udah noren
2026-05-30 06:33:37
73
𝙙𝙞𝙣𝙖𝙧𝙮𝙖𝙣𝙖 :
kita dokumentasi kan dulu, akhirnya noren 😭
2026-05-30 00:56:20
52
⏤͟͟͞͞★ :
kecintaan bgt sama noren di konten ini😭😭
2026-05-30 00:15:23
21
Jawellry.j🎀 :
tapi mereka tuh kawin banget kaya pasangan yang udah di fase dewasa yang udah siap nikah cuma lagi nunggu tabungan cukup, bahkan gue pengen bgt jadi anaknya 😭
2026-05-31 04:37:49
12
𝙴𝚛𝚒𝚔𝚊 ||🦁 :
kok mrk makin serasi sih😭... mksdny tuh aku ngeship bnyk couple jg tp dr smua itu bnr2 vibe 2 ini yg makin hari makin jadi woiii
2026-05-29 22:43:40
51
you ia :
btw jeno renjun lu pilij deh, lu berdua yg nikah atau salah satu dari kalian nikah sama gue?!! pilih mana
2026-05-30 01:13:11
21
ddeonu 🤏🏻 :
mama y papa rujuk😭 gua bukan broken home lagi 😭
2026-05-30 00:44:29
10
.◜◡◝ :
mnkh.
2026-05-29 21:24:49
9
rubyjanelovetaker 🌷 :
renjun lagi cantik cantik nya 😭
2026-05-29 23:54:44
10
shineyy2 :
pelukan pliss pelukannn 😭😭😭
2026-05-29 23:44:56
5
aeridan's :
my parents ❤️
2026-05-29 17:40:04
9
nella_lala :
guyss infokan wp noren plssss😭😭
2026-05-31 12:42:06
4
snoopy :
loh gajadi cere ta?
2026-06-01 05:54:52
2
la’ :
mah pah makasii udah ga jadi cerai demi aku dan adik’ i love you mamah papah 💋
2026-05-30 03:29:33
2
To see more videos from user @norenholic23, please go to the Tikwm
homepage.