@aisyahathayaaa: approved ya! masuk list cushion yg tahan untuk seharian

aisyahathayaa
aisyahathayaa
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 30 May 2026 02:25:20 GMT
230667
2440
30
41

Music

Download

Comments

saisyahr_
isah :
bnb sebaguss itu si emg, aku pke konser dri siang sampe malem tetep oke
2026-05-31 05:53:13
61
aureleighewww
aurelllll :
@aurelllll:oksidasi di aku
2026-05-31 02:18:43
5
simanjuntax1
ias :
bwtuull ini aku suka bgtt high coverangee
2026-06-29 16:19:44
0
chocohazelnut_t
Honestyflaws :
Akupun pake ini pindah dri skintfc, soalnya ini entah knp lebih tahan diaku, tp kalau dipikir2 ga hemat. Andaikan ada versi botol aja ya
2026-06-29 16:56:11
1
milaniss71
arleli :
BETULL BANGETT COKK,GW SBAGAI ORG YG PNYA OILY SKIN MNGAKU KLO NIH CUSHION SBAGUS SGACOR INI
2026-06-30 11:02:21
2
doyigirlfren_
⋆.𐙚 ̊김diva :
setuju bgt cocok buat ngonser jga eyyy
2026-06-29 17:23:03
0
melyea09
MeLyea :
Baru di rekomendasikan td sama kakak toko kosmetik ternyata buuuaguss bangettt gak longsoorr oksidasi minim sekali
2026-06-06 12:43:20
2
sasarasa21
sarah :
aku juga pake ini udah repurchase 4x jatuh cintaaa🥹✨
2026-05-30 12:06:39
5
meghaf5
Megha faqotz :
jd penasaran
2026-06-05 07:58:24
0
imueff
🤍 :
mumpung masu sepi
2026-05-30 11:57:20
0
diyas.salsabila
☁︎ :
kakk, pensil alisnya merk apa sama browcaranya apa🤗 . cantikk sekaliii
2026-05-30 11:48:32
0
lisnatasha_id
Lisnatasha_id :
Ka alisnya pake apa ?
2026-06-04 10:27:07
0
mchaaaacy_
byllaaaa🧸 :
bgs tp ga ngecover bekas jerawat aja buat yg suka pake make up no make up bisa pake bnb
2026-06-06 10:56:43
0
aishamrd
aishamrd :
shade apa itu kakk
2026-05-31 02:26:45
1
naylong145cm
Nay.나일라🇰🇷🇮🇩 :
Bnb emng sebagus itu mau di pakai hujan2 an + panas2 an sampai 13 jam okey gilak sih
2026-06-01 07:59:26
3
dvntins
vintᯓᡣ𐭩 :
aku juga pake dari SMK sampe sekarang. muka aku tipe berminyak dan aku suka after finish yang cerah gt jadi pake ini, terus sblm pake itu cuma pake bio oil ntah kenapa jadi awet gt terus di spray pake purifying toner peau Jeane biar kek jadi seger gt (biasanya aku pake sblm dan sesudah pake cushion/skintint bnb)
2026-06-05 14:49:18
0
meyydfrn
mecay :
untuk dry skin juga masih aman, tapi karna aku dry skin sensitif sampe ngelupak jadi aga berat, but masih oke😁
2026-05-30 13:00:27
0
ciinamonlatte
🍓 :
guys aku ada shade mn1 ada yang mau tidak?pemakaian baru dua kali ya jual rugi aja 🫰🏻🫰🏻
2026-06-30 08:09:54
0
inihawran
hwr🌸 :
bnb ngecrack di aku😭💔
2026-06-06 06:43:31
0
To see more videos from user @aisyahathayaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About