maaf kak gak jdi ikut po. soalnya aq ga bisa uwek2 cabe di tangan 😫 takut kecabean tangan ku
2026-05-30 11:17:52
685
Arifaelia🌸 :
Gmau klah bnget 🤣🤣
2026-05-30 17:23:13
638
🌻 :
di uwekkin pke nasi kak kayak aku
2026-05-30 06:19:21
560
bolu kukus 🤤 :
takut redup makanya ga mau kalah🤣
2026-05-30 10:55:21
610
Bubun :
di uwekin kaya aku,
di uwekin ya ka kayak aku,
di uwekin ka. biar fer biar fer. biar fer omay
klo aku makan ga bayak ngomong soalnya suka mual..aslinya kepedesan
2026-06-17 00:42:49
97
kidspretty :
jangan terlalu di ratu ratukan kak 😔😔
2026-05-31 02:43:56
82
pipiihhh 🤍🕊 :
nyantai aja kak,mau ngejar apa sih 😭
2026-05-30 13:51:35
55
lin.xinyao :
ga minat
2026-05-30 13:25:26
15
Fika tapi lanang :
ada apa ini!!!????? 😭🙏 kok gamau kalah kepo bgt
2026-05-31 06:58:11
20
Supernova 💥 :
iya kak iya BERKILO KILO cabenya 🥰
2026-05-30 23:53:31
12
® :
mau sebanyak apapun cabe nya kalo makan nya cuma beberapa sendok aja gabisa di sebut makan 10kg cabe ga sih
2026-06-05 17:05:40
24
Sekar🦩 :
Kemarin gak mau jualan ini katanya kemahalan, tadinya harus beli parfum dulu baru dpt obloknya. Eh tibatiba buka PO😂
2026-05-30 10:23:35
84
belanjaIND :
udah cepet colab sama Paul rivery mau tau lever pedasnya sperti apa kalau di depan raja cabe itu
2026-05-30 16:28:01
728
Shenaaz☂️ :
mau nyoba tp harganya 😭😭😭
2026-05-31 10:39:06
8
Zimong🍉🤏🏼 :
Cepettt aku mau beliiiiii ngiler bangettttt🤤
2026-05-30 15:47:57
242
911 :
' aku kalo makan gabisa ngomong, suka mual, harus fokus '
2026-05-30 13:49:04
6
To see more videos from user @chintyamelsan, please go to the Tikwm
homepage.