@thelittlekrisna: Ini suplementasi terbaik untuk kerontokan rambut kamu! 🤝🧑‍🦲 #hairloss #rambutrontok #vitaminrambut #vitamind #hairtok

littlekrisna | Hair Growth👦🏻
littlekrisna | Hair Growth👦🏻
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 30 May 2026 05:08:39 GMT
2020240
122149
1066
15980

Music

Download

Comments

oxeyedaisy21
DAE :
Dan aku bener banget kak dulu rambut aku rontok banget setelah konsumsi vitamin D3 makin bagus rambut nya jaga
2026-06-02 22:23:48
708
rinnseokjin
Rin :
guys aku tadinya rontok parah, sampai kalau aku jalan, rambutnya rontok sepanjang aku jalan, membentuk jejak gitu 😭 tapi aku rutin minum D3 4000IU + magnesium aja udah ngaruh. sekarang gak rontok sama sekali 😭
2026-06-08 00:21:21
108
anakdhessa
Andryano Rohaye :
Spill vitamin yg mengandung itu semua
2026-06-11 05:24:45
178
iniayay19
Maya Septa 🌹 :
sebutin merk yg aman aja lah gw puyeng nyarinya
2026-07-22 08:20:49
58
ssaanntiiii07
🍭 :
kak aku lagi ngalamin ini 😭 rontok parah
2026-08-17 18:58:28
4
13agusnur
SUI🍭KA🍉 :
hati saya gmn KLO kebanyakan obat
2026-05-31 08:13:54
124
ari_lisma
Ari_Lis :
Alhamdulillah banget no 1 terbukti di saya
2026-07-09 12:42:46
11
ulansoren89
Ulan Sorensen :
Ku udh rutin vit D3 tapi rambut masih rontok 😭
2026-06-11 15:09:15
21
_scorpio.018
Alf 18 :
Saran produk untuk DHT blocker
2026-06-01 07:30:18
7
namesikua
dwi :
D3 bloker DHT Zinc pikolinate biotin melatonin
2026-06-18 21:10:25
15
naanaa1ii
⠀᠌⠀᠌ :
d3 1000 iu minumnya sekali sehari ya? pagi hari aja setelah makan?
2026-06-23 06:36:39
11
lailymitaa
lailymita :
aku udah minum D3, Zinc, Magnesium, dan minum Vita-Hair Swisse.. masih rontok. itu kenapa ya?
2026-07-15 23:53:40
14
darklavienblue
tihaam :
aku mnm d3 mual parah :'
2026-06-23 12:28:59
1
malvhaa
malvee :
minum vit d sebelum makan apa setelah makan
2026-07-23 09:33:05
0
adreena384
adreena :
bang saya cuma pakai cara alami,,bawang merah,putih dan jahe blender.,,rambut botak tengah saya sudah tumbuh saya sudah buktikan
2026-05-31 02:28:26
8
kerimi666
curumi :
berapa bulan progresnya bg kalo boleh tau?
2026-08-04 09:00:34
0
honey.moo__
P𝗋ꫀłłʏ ٭ 𝕾ᥲ᥎ᥲgᥱ❁્᭄͜͡ :
Singkat saja : Yg satu bisa mengatasi semua masalah itu nya apa ?
2026-06-27 15:04:02
7
...ptrymhrn
PtryMhrn :
spill yg semua kandungan it dlm 1 tablet aja😭
2026-06-11 14:21:03
5
itsmearaaaa.__
aya :
sblm minum vitamin d3 klo bgn tdr slalu sakit badan aku pusing trs rontok rambutnya, skrg rutin minum vitamin nya klo bgn tdr badan enakan ga gmpng pusing, trs ngurangin rambut rontok parah😭
2026-07-15 06:54:54
0
ssilyassant
sntyy :
ada gk shi dari 1-5 suplemen nya yg jadi 1 malas kali beli satu2😭
2026-07-26 21:33:25
0
keelanna
Keelanna :
kalau umur 30an rambut udah ubanan gimana kk?
2026-06-14 14:48:12
0
dwi87_yi
Dwi87 :
sebutin merk nya aja, yg di rekomendasikan
2026-08-04 00:11:22
0
stlawbeewiiii
stlawbeewiiii :
Kalo minum 5 5 nya boleh kah dalam 1hari
2026-06-23 12:01:12
2
na08m1
Naomi Nainggolan :
dan tolong spill semua produknya 😏
2026-06-22 14:23:10
1
keken0505
mami paw paw :
aku kebalik minum nya donk😂 aku malah pagi zink siang d3.. besok tak balik kalo gitu...
2026-06-22 11:39:46
0
To see more videos from user @thelittlekrisna, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About