ini sushi hiro yang deket sency ya yang tengah2 perumahan?
2026-05-30 20:58:32
6
ruli :
kayaknya kalo gua gede bakal sering begini dehh, makan sendiri kemana mana sendiri
2026-05-31 04:31:06
18
Setara :
gua kirain dicariin pasangan 😭
2026-05-30 23:12:19
1083
putriie.com :
Ini naro hpnya dikuping aapa gmna kak?
2026-07-08 00:30:27
248
ahmanjir :
Enakan sushi hiro apa sushi tei?soalnya disini gak ada sushi hiro
2026-05-30 23:49:38
217
pisslupiss :
me time + megang duit banyak
beuhhh surgaaaa
2026-07-12 04:45:55
108
zaaaldee :
meja buat 1 org kaa as always
2026-07-09 22:28:15
12
haniaj :
normalisasikan kalo keluar itu ha harus ditemenin🥰
2026-05-31 11:38:27
109
povalvin :
Bestt hiroo🤙
2026-05-30 09:36:17
37
syeee :
aku pernah sama adeku yg menikmati sushi maa adeku aku liat ke sekeliling full date sm familly time
2026-07-09 03:48:25
9
𝕒𝕪𝕒 :
aku jg gt mam di sutei sering sendirii😭
2026-07-09 18:43:54
9
♉ :
Kenapa gua ga bisa ya kalo kemana mana sendiri
2026-07-08 16:11:40
9
Chandraafa :
gw jg akhir2 ini suka solo date, seru si cuma agak hampa aja gak ada tmn ngobrol 😁
2026-05-31 06:01:10
67
ichaaa :
Kak aku jg sama always “mba meja untuk satu orang ya” walaupun setiap makan selalu ngeliat orng yg nge date berdua ama pcrnya agak sedih kdng mikir kapan ya aku kaya mereka
2026-07-05 13:13:25
6
bakoel jiwa :
bang pake meta kacamata bukan?
2026-07-23 00:27:57
0
Melanie🥥🌺 :
kak kameramu di kacamata yaa
2026-07-18 14:56:43
0
t :
gw lebih milih minggu siang ke sore sih kalo sendiri. ngga suka malam minggu jalan sendirian hahahaha
2026-05-30 18:08:46
8
Cancerals. :
abis brp itu bg 159?
2026-07-10 07:12:45
0
Fahmi :
kak, solo date itu ngedatenya ke solo ya?
2026-07-28 00:21:49
1
Ira :
gue kira lu konten mas" jahilin karyawan
2026-07-16 12:35:21
0
volkiessoccer :
pake kamera apa broo untuk bikin konten nya ?
2026-07-15 12:49:34
0
rasberryyyyyyy :
Kasian mas nya🥺 udah mah sendirian makan ikan mentah lagi🥺
2026-07-12 03:48:27
0
eli :
mau banget plis..
2026-06-10 01:32:36
1
rendiparker :
gw bngt tu
2026-06-01 00:17:52
1
To see more videos from user @povandra0, please go to the Tikwm
homepage.