@povandra0: up video lama dulu waktu makan di sency #povvideo #sushi #fyp

Povman
Povman
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 30 May 2026 09:29:27 GMT
644023
32975
219
1008

Music

Download

Comments

cashlustmarlo
marlo :
ini sushi hiro yang deket sency ya yang tengah2 perumahan?
2026-05-30 20:58:32
6
ruliyyy12
ruli :
kayaknya kalo gua gede bakal sering begini dehh, makan sendiri kemana mana sendiri
2026-05-31 04:31:06
18
setara.aerial_shot
Setara :
gua kirain dicariin pasangan 😭
2026-05-30 23:12:19
1083
putriindrianieka
putriie.com :
Ini naro hpnya dikuping aapa gmna kak?
2026-07-08 00:30:27
248
ahmanjir
ahmanjir :
Enakan sushi hiro apa sushi tei?soalnya disini gak ada sushi hiro
2026-05-30 23:49:38
217
pissluu
pisslupiss :
me time + megang duit banyak beuhhh surgaaaa
2026-07-12 04:45:55
108
zaaaldee
zaaaldee :
meja buat 1 org kaa as always
2026-07-09 22:28:15
12
siapaygstalkingsiapa
haniaj :
normalisasikan kalo keluar itu ha harus ditemenin🥰
2026-05-31 11:38:27
109
povalvin
povalvin :
Bestt hiroo🤙
2026-05-30 09:36:17
37
syhziii
syeee :
aku pernah sama adeku yg menikmati sushi maa adeku aku liat ke sekeliling full date sm familly time
2026-07-09 03:48:25
9
mtchwww
𝕒𝕪𝕒 :
aku jg gt mam di sutei sering sendirii😭
2026-07-09 18:43:54
9
masbiyyy
♉ :
Kenapa gua ga bisa ya kalo kemana mana sendiri
2026-07-08 16:11:40
9
chandraafa6
Chandraafa :
gw jg akhir2 ini suka solo date, seru si cuma agak hampa aja gak ada tmn ngobrol 😁
2026-05-31 06:01:10
67
ichaaannisha
ichaaa :
Kak aku jg sama always “mba meja untuk satu orang ya” walaupun setiap makan selalu ngeliat orng yg nge date berdua ama pcrnya agak sedih kdng mikir kapan ya aku kaya mereka
2026-07-05 13:13:25
6
danuhndrta
bakoel jiwa :
bang pake meta kacamata bukan?
2026-07-23 00:27:57
0
nepenthe303
Melanie🥥🌺 :
kak kameramu di kacamata yaa
2026-07-18 14:56:43
0
potatohates
t :
gw lebih milih minggu siang ke sore sih kalo sendiri. ngga suka malam minggu jalan sendirian hahahaha
2026-05-30 18:08:46
8
canceralsss
Cancerals. :
abis brp itu bg 159?
2026-07-10 07:12:45
0
fahmi9490
Fahmi :
kak, solo date itu ngedatenya ke solo ya?
2026-07-28 00:21:49
1
elisabeth.ira
Ira :
gue kira lu konten mas" jahilin karyawan
2026-07-16 12:35:21
0
volkiessoccer
volkiessoccer :
pake kamera apa broo untuk bikin konten nya ?
2026-07-15 12:49:34
0
rasberryyyyyyy
rasberryyyyyyy :
Kasian mas nya🥺 udah mah sendirian makan ikan mentah lagi🥺
2026-07-12 03:48:27
0
jaakesimn
eli :
mau banget plis..
2026-06-10 01:32:36
1
rndigeorge
rendiparker :
gw bngt tu
2026-06-01 00:17:52
1
To see more videos from user @povandra0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About