@elvaeldanica: Perbandingan NEO CUSHION 3.0 yang Matte sama Glowy! 🩶🩷 Rillll definisi ‘Ada harga ada kualitas’ @Laneige Indonesia Official #LANEIGE #LANEIGEID #NEOCUSHION #rekomendasicushion

Elva🌻
Elva🌻
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 30 May 2026 12:23:39 GMT
72715
1708
68
231

Music

Download

Comments

secondutii
Secretbing’s۫ ꣑ৎ :
Wts the matte shade 23N, baruu bgtt di aku keterangan dikit🤧
2026-06-22 04:37:11
1
knoraee
Noee 🪐 :
Itu diset pake bedak lagi ga Va?
2026-05-30 19:29:56
2
qilakyut
qila .ೃ࿐ :
wts laneige cushion neo matte shade 17N baru dipake sekali. dijual karna pgn ganti ke 17W
2026-07-28 13:25:18
0
naimaa.034
𓇼✩‧₊bbutterflyi˚𓇼✩‧ :
kaa sapaa dungss
2026-05-30 12:32:08
1
buccu1231
Buccu :
Spill softlensnya kak
2026-08-01 13:11:54
1
jiewith.u
💚 :
Izin kak, aku mau pl laneige cushion glow shade 21N1 masih baru 🙏🏻
2026-06-17 07:00:35
0
122a_2
humairah abidzar🐇🦖 :
aku nanya di aplikasi dola cushion yg cocok untuk kulit kering keluarnya cushion ini setelah lihat harga😳😳😳
2026-08-18 06:24:27
1
martini.oct
Hy tiny :
pl kak shade 23N1 baru dipake sekai 150k ajaa
2026-06-10 00:50:00
0
velika.ginoga
Velika Ginoga :
pertama ka
2026-05-30 12:27:06
1
lamahelan880
🇧🇷🌹🇧🇷 :
petama kak fb
2026-05-30 12:27:08
2
kanaa_11
naaa🖇 :
gercepp
2026-05-30 12:37:30
2
jessijugde
🥭 :
shade apa kak?
2026-05-30 16:12:28
1
threeen_
好き⁉️ :
Kak cara pake yg pink gimana sih ko lengket bgt ya di aku kaya ga nempel, padahal kulit aku kering
2026-08-17 05:13:40
1
pinkboba12
cel's :
mending ini atau 3ce kak?
2026-06-03 17:46:44
0
kentoet_goreng
deshinta🥨 :
klo beli isi ulangny ad gk si?
2026-07-17 12:06:34
0
lyorine_2
Lyorine🥨 :
Neo kayak laptopp omgg
2026-05-30 14:44:19
2
_intan.ajah
intan.ajah :
kak, di sett lg engga? spill dongg❤️
2026-06-02 01:11:10
0
bemy_orange
Elvira Pricillia ⚞^. .^⚟ :
Yg matte oksidasi bgt ga ya? Pls honest answer🥹
2026-05-31 15:35:31
1
oshichi.yaoya
Oshichi Yaoya :
kk pk shade ap?
2026-05-31 06:37:14
1
yekhaaa09
yekhaaa09 :
Ada yg PL shade 23N pink kah
2026-06-03 22:40:04
0
rrranii_7
RRRanii :
KK yng warna silver pake set yang mana
2026-07-27 03:58:05
0
nawadzkiyaa
—najla. :
minus shadenta terlalu Korea
2026-08-11 02:34:58
0
jangangitulagiya
Kopi ketubruk :
Ini buwagus bgt tapi khusus warga cooltone doang😂😂 neutral to yellow menangis🥹
2026-08-06 04:33:14
0
user453829273
cua :
Matte shade apa ce
2026-05-30 14:50:55
0
To see more videos from user @elvaeldanica, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About