@neulis_99: Suka banget wangi manis ada fruity nya jadinya tuh manis fresh yang ga bikin eneg, senagih itu loh sama parfum ini , harganya affordable tapi wanginya mewah banget please @In The Mood For Indonesia @PURELYRISE BEAUTY COMMUNITY #under100k #inthemoodfor #parfumlokal