KALO KALIAN BINGUNG KALIAN BEI SEMUA SHADE KALIAN COBA SATU " DAN PILIH MANA YANG COCOK DI MUKA KALIAN AKU JUGA GITU 😭😭😭😭😭
2026-06-19 04:09:51
16
297 :
bingung kuning langksat yg mana takut salah shade yg pinkish atau yg cerah 😭😭😭🤦🤦🤦
2026-06-01 03:36:40
15
@deboraza :
kuning langsat pake petal di aku agak kegelapan kk , kyk nya lebih ke ivory deh
2026-07-22 03:07:57
2
𝗠𝗶𝗹𝗼𝗼 :
WTS gais shade 3.5 NW Almond, bisa via orenn ya
2026-06-25 13:10:30
0
Dnisa NNshop :
almond kegelapan ,petal kecerahan ☺️terus gmnaaa,, jdinya aku mix petal untuk area jidat hidupng bawah marah sm dagu, almond buat samping samping nya Kya countor dan bguss hasilnya😂
2026-06-17 13:15:18
7
Anggi Cahyani :
Aku ambil ivory karna biasanya pke biru yg ivory tapi malah kek abu🥹huhu mungkin beda warna harus beda shade juga
2026-06-16 23:07:09
0
itsme.deaa_ :
bingung warna kulit aku yg mana ya
2026-07-06 04:56:11
1
matchaalatteee :
kak kalo pakai g2g 03 custard pakai ini shade apa
2026-06-13 06:47:58
0
NANA :
bingung jns kulitku sdri,soalnya srg berubah2 sesuai dg cuaca..kdg putih cerah,kdg kuning langsat kdg sawo mateng
2026-08-12 15:31:43
1
Miinijuni :
liat shade ini kyane ivory, tpi liat dikeranjang ivory putih bgt😭😭
2026-08-25 09:45:28
0
ve_ka :
aku ivory keputihan, pake petal
2026-07-25 23:06:02
0
yanti maniez :
shade kuning langsat tp keknya itu kurang kuning dah di aku 😭😭
2026-07-28 18:47:20
0
Sagitarius ♐💫 :
aq pke nu face shade 01,klw pindah k skintific shade apa ya,,tolong donk d jwb🙏
2026-06-06 16:44:13
0
່ :
kalo pake wardah no 22N pindah skintific ganti no berpa yaaaa
2026-07-28 15:40:54
0
fuyaa :
petal kegelapan, ivory terlalu pink, vanila kecerahan, setelah beli 3 shade akhirnya aku memutuskan ganti produk karna shadenya gaada yg cocok😭 skintific gamau bikin shade lagi apa😭😭😭
2026-07-22 16:27:19
0
rahma nadzir :
sama bingung..
2026-07-16 13:15:00
0
keke :
biru sama ijo sama gk
2026-07-11 05:27:51
0
Bumble bee :
Entah dari dulu cocok nya sama yg agak pink" gt kek ivory krna kalo pake yg putih/kuning kek lahi pake topeng😳 makanya gk mau pake shade lain selain ivory
2026-07-20 11:40:18
0
aninurimani :
salah shed pakek almond gelep🤦
2026-08-25 23:01:33
0
Alea :
masih binggung di shade skintifik yg warna pink kak😳
2026-08-01 23:19:46
0
Laa💦 :
kak, sebanyak ituuu
2026-07-11 15:05:22
0
Sagitariuss999 :
Bingung sumpaahhh
2026-06-10 08:30:35
0
To see more videos from user @gallerycantikkk, please go to the Tikwm
homepage.