@gallerycantikkk: Membalas @🌊etehRahayu🤗 tips memilih shade green cushion skintific sesuai skintone 🥰🥰 #skintificcushion

Gallery Cantik
Gallery Cantik
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 30 May 2026 14:29:01 GMT
547961
4131
102
696

Music

Download

Comments

itsmayoo1119
𐙚˚࿔ sweetmayoo 𝜗𝜚˚⋆⋆. :
petal apa ivory ya ?
2026-06-09 07:31:56
26
hi.ini.mala81
hi ini mala :
KALO KALIAN BINGUNG KALIAN BEI SEMUA SHADE KALIAN COBA SATU " DAN PILIH MANA YANG COCOK DI MUKA KALIAN AKU JUGA GITU 😭😭😭😭😭
2026-06-19 04:09:51
16
geminiqueen060600
297 :
bingung kuning langksat yg mana takut salah shade yg pinkish atau yg cerah 😭😭😭🤦🤦🤦
2026-06-01 03:36:40
15
mama_shaka2802
@deboraza :
kuning langsat pake petal di aku agak kegelapan kk , kyk nya lebih ke ivory deh
2026-07-22 03:07:57
2
amelrosadii
𝗠𝗶𝗹𝗼𝗼 :
WTS gais shade 3.5 NW Almond, bisa via orenn ya
2026-06-25 13:10:30
0
nissa_chaa21
Dnisa NNshop :
almond kegelapan ,petal kecerahan ☺️terus gmnaaa,, jdinya aku mix petal untuk area jidat hidupng bawah marah sm dagu, almond buat samping samping nya Kya countor dan bguss hasilnya😂
2026-06-17 13:15:18
7
anggiicahyanii
Anggi Cahyani :
Aku ambil ivory karna biasanya pke biru yg ivory tapi malah kek abu🥹huhu mungkin beda warna harus beda shade juga
2026-06-16 23:07:09
0
zyxx376
itsme.deaa_ :
bingung warna kulit aku yg mana ya
2026-07-06 04:56:11
1
_matcha375
matchaalatteee :
kak kalo pakai g2g 03 custard pakai ini shade apa
2026-06-13 06:47:58
0
nanaalden0
NANA :
bingung jns kulitku sdri,soalnya srg berubah2 sesuai dg cuaca..kdg putih cerah,kdg kuning langsat kdg sawo mateng
2026-08-12 15:31:43
1
anggitapdewi
Miinijuni :
liat shade ini kyane ivory, tpi liat dikeranjang ivory putih bgt😭😭
2026-08-25 09:45:28
0
ve_ka2
ve_ka :
aku ivory keputihan, pake petal
2026-07-25 23:06:02
0
yanti.yanti1988
yanti maniez :
shade kuning langsat tp keknya itu kurang kuning dah di aku 😭😭
2026-07-28 18:47:20
0
vievi140
Sagitarius ♐💫 :
aq pke nu face shade 01,klw pindah k skintific shade apa ya,,tolong donk d jwb🙏
2026-06-06 16:44:13
0
susann.af
່ ‍ ‍‍ ‍ ‍ :
kalo pake wardah no 22N pindah skintific ganti no berpa yaaaa
2026-07-28 15:40:54
0
fuyakune
fuyaa :
petal kegelapan, ivory terlalu pink, vanila kecerahan, setelah beli 3 shade akhirnya aku memutuskan ganti produk karna shadenya gaada yg cocok😭 skintific gamau bikin shade lagi apa😭😭😭
2026-07-22 16:27:19
0
rahma.nadzir
rahma nadzir :
sama bingung..
2026-07-16 13:15:00
0
mikayla140323
keke :
biru sama ijo sama gk
2026-07-11 05:27:51
0
ithaqueen28
Bumble bee :
Entah dari dulu cocok nya sama yg agak pink" gt kek ivory krna kalo pake yg putih/kuning kek lahi pake topeng😳 makanya gk mau pake shade lain selain ivory
2026-07-20 11:40:18
0
aninurimani
aninurimani :
salah shed pakek almond gelep🤦
2026-08-25 23:01:33
0
user984498715
Alea :
masih binggung di shade skintifik yg warna pink kak😳
2026-08-01 23:19:46
0
latfh.nasr
Laa💦 :
kak, sebanyak ituuu
2026-07-11 15:05:22
0
nauurr62
Sagitariuss999 :
Bingung sumpaahhh
2026-06-10 08:30:35
0
To see more videos from user @gallerycantikkk, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About