Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@marialuisadapp: esse tem meu coração 💖💗💘 #yara #yaralattafa #perfumedeboneca #perfumepatricinha
marialuisadapp
Open In TikTok:
Region: BR
Saturday 30 May 2026 21:19:23 GMT
155898
2426
23
246
Music
Download
No Watermark .mp4 (
2.88MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
2.88MB
)
Watermark .mp4 (
3MB
)
Music .mp3
Comments
#NandinhaMineirinha :
Maravilhoso não fico sem
2026-08-05 13:59:21
48
Antonella🎀 :
é o hello hello 🤡 comprei e são iguais
2026-08-13 23:30:17
8
¥1rah_15💐🩵🐈 :
yarah é meu nome e eu tenho o yarah só que Branco
2026-07-21 01:01:12
23
Virou Notícia :
Tem cheiro de milk-shake de morango 🍓😍
2026-09-01 22:46:00
0
Claraaa :
É beeem doce, mas eu amo
2026-07-29 16:37:53
9
marcela Trindade :
é doce aí que delícia amo perfume doce
2026-07-01 20:37:26
6
Adriele | Daily 🤱🏾👠💄 :
é muito doce ,? da pra usar no calor ?
2026-08-26 22:35:07
0
Beatriz Maris | Biomédica :
e é original desse carrinho?
2026-08-20 01:06:50
1
愛. :
aí o melhor
2026-08-13 05:22:57
0
Cléo :
eu amei o meu, muito delicado
2026-07-29 19:06:07
3
ルナリ 🪷 :
comprei o candy depois do yara tradicional, mil vezes melhor
2026-07-31 14:29:20
1
Boti_com _Aninha :
🍓🍰💖
2026-08-15 01:55:58
0
To see more videos from user @marialuisadapp, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
ehh i don’t really like the text | thorfinn | #thorfinn #vinlandsaga #sadstory #fyp #vinlandsagaedit
avoid at all costs! you deserve better (trust me on this one) #avoidantattachment #toxicrelationship #satire #trauma #therapy
Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Beliau itu nggak lagi jualan janji, beliau lagi pasang badan buka jalan makroekonomi buat kita. Visi besarnya sudah dipancangkan, karpet merah buat anak muda yang mau jadi produsen dan eksportir udah dibentangkan lebar-lebar. Sekarang tanyain ke diri sendiri: Malu nggak sih, negara udah ngasih jalan tol buat lu kaya, tapi anak mudanya malah pasrah, pesimis, dan cuma bisa meratapi harga skincare atau baju impor yang naik? Tinggalkan mentalitas receh tukang checkout! Berhenti ngeluh, manfaatkan dukungan penuh dari pemerintah ini buat hantam pasar global, dan mulai upgrade diri lo dari sekadar konsumen jadi eksportir tajir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PanenDollar #GenZMandiri #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #PrabowoSubianto #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju
#isabellekearns #fyppp #xyzabc
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy