@marialuisadapp: esse tem meu coração 💖💗💘 #yara #yaralattafa #perfumedeboneca #perfumepatricinha

marialuisadapp
marialuisadapp
Open In TikTok:
Region: BR
Saturday 30 May 2026 21:19:23 GMT
155898
2426
23
246

Music

Download

Comments

nandinhabemestar25748
#NandinhaMineirinha :
Maravilhoso não fico sem
2026-08-05 13:59:21
48
byantonella29
Antonella🎀 :
é o hello hello 🤡 comprei e são iguais
2026-08-13 23:30:17
8
yarosca675
¥1rah_15💐🩵🐈 :
yarah é meu nome e eu tenho o yarah só que Branco
2026-07-21 01:01:12
23
ia.em.segundos
Virou Notícia :
Tem cheiro de milk-shake de morango 🍓😍
2026-09-01 22:46:00
0
anclr.17
Claraaa :
É beeem doce, mas eu amo
2026-07-29 16:37:53
9
marcela.trindade10
marcela Trindade :
é doce aí que delícia amo perfume doce
2026-07-01 20:37:26
6
adrieleugc
Adriele | Daily 🤱🏾👠💄 :
é muito doce ,? da pra usar no calor ?
2026-08-26 22:35:07
0
beatriizmaris
Beatriz Maris | Biomédica :
e é original desse carrinho?
2026-08-20 01:06:50
1
luizaanunes_0
愛. :
aí o melhor
2026-08-13 05:22:57
0
cleubianemoreirad
Cléo :
eu amei o meu, muito delicado
2026-07-29 19:06:07
3
lunyarii
ルナリ 🪷 :
comprei o candy depois do yara tradicional, mil vezes melhor
2026-07-31 14:29:20
1
boti_com_aninhaofc
Boti_com _Aninha :
🍓🍰💖
2026-08-15 01:55:58
0
To see more videos from user @marialuisadapp, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi:
Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Beliau itu nggak lagi jualan janji, beliau lagi pasang badan buka jalan makroekonomi buat kita. Visi besarnya sudah dipancangkan, karpet merah buat anak muda yang mau jadi produsen dan eksportir udah dibentangkan lebar-lebar. Sekarang tanyain ke diri sendiri: Malu nggak sih, negara udah ngasih jalan tol buat lu kaya, tapi anak mudanya malah pasrah, pesimis, dan cuma bisa meratapi harga skincare atau baju impor yang naik? Tinggalkan mentalitas receh tukang checkout! Berhenti ngeluh, manfaatkan dukungan penuh dari pemerintah ini buat hantam pasar global, dan mulai upgrade diri lo dari sekadar konsumen jadi eksportir tajir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PanenDollar #GenZMandiri #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #PrabowoSubianto #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About