ngajarin yaa buat Aqeela bertahan yaa, bukan bergantungan sama Harry, harus di dengar baik"
2026-05-31 12:04:03
315
Hai, Aku Rita :
Sepi gais tndanya apa??
2026-05-31 12:44:23
172
genzed01 :
fatqel mundur dulu harqel sedang memasak
2026-06-01 22:15:37
27
tiakari96 :
nah itu,dimana letak ngontrol sesuai kemauan nya itu.
2026-05-31 03:59:03
110
@RULL :
gais entr kalo ad yg debat lagi kirimin ini aj ya🤣😭
2026-05-31 20:36:49
22
milikmu2019 :
harqel mmg saling melengkapi koq🥰 selevel lg🔥
2026-05-31 11:03:04
44
Firma Animation :
ahh pusat lagi yg bilang ... 😂😂 gimana nih ..
2026-05-31 06:11:40
67
Yani Suryani :
yang bilang Herry obses😂😂😂😂🤦minggir wirrrr.....yg ngajarin aqeela bertahan itu Herry,bukan siapapun🤭
apapun makanan nya minum nya tetep teh botol sosro😂😂👍😜apapun badainya yg penting Herry tempat pulang nya😜👍
2026-06-02 05:49:22
20
-IH- :
sepi kalo fakta
2026-05-31 11:09:13
16
Dh2011 :
tim ono pake headset jadi mana denger 🫢
2026-05-31 12:22:29
8
Alicca anabella :
tuhhkannn dengerr kann...udah saya bilangg aqilaa tuhh di takdirkan untuk heery bukan buat patahh
2026-06-02 01:59:45
5
veetinambunan :
rinduu harqeel, semenjak deeptalk itu aku udah nggak mau nonton agz lagi. aku tunggu harqeel balik lagi😫
2026-06-07 13:02:54
1
Afifa fR :
nih ini yg bner cinta terakhir
2026-05-31 15:41:25
3
Uffira🥀 :
Liat di mana ini kk
2026-05-31 12:23:27
2
tiramisyuu :
harqeel jaya jaya jaya
2026-05-31 11:56:10
5
SW🤫 :
aqila sekarang udah lupa dengan kata²nya diawal😁
2026-06-03 06:29:03
1
To see more videos from user @hvaac4, please go to the Tikwm
homepage.