@helmi_rangga: Hari ini 2x zonk , skrng Apple Watch dan sebelumnya iPhone XR😭 #applewatch #apple #iphone #lockicloud #bypass

Helmi Rangga
Helmi Rangga
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 31 May 2026 10:11:40 GMT
3529670
53404
435
1386

Music

Download

Comments

akurgarage.id
akurgarage.id :
Ceknya dimana bang ? Icloudnya off ? Plis jawab pake komen bang 🙏
2026-05-31 13:54:56
280
hasbillahfz
hasbillahfz :
Karna nggk ada strap nya mungkin bg 🙏🏻
2026-05-31 15:32:10
727
anomaliflex
ILHAM el Aɴᴏᴍᴀʟɪ :
dapat Di berapa? soale Aku ada Juga
2026-05-31 16:02:17
14
kentangmcdenak
alpanjiadha :
kalo kondisi icloud ke kunci gimana bang?
2026-06-01 13:33:12
78
abdul.rahim.aim1
Abdul rahim Aim :
punya saya mati mas gara2 lupa di cas.. jadi pas di charger tidak mengisi itu apa kendala nya mas? apa bisa di perbaiki?
2026-06-02 06:09:10
8
cameraudio
camerAudio :
buat video panjang2 tapi udh di tulis endingnya zonk, ya auto skip
2026-06-01 04:36:48
8
moe2986
meong29 :
saya juga punya
2026-06-15 17:01:06
2
iruelmaco
丨尺ㄩ乇ㄥ_爪卂匚ㄖ :
saya ada cuma lupa pasword laku brpa bang
2026-07-03 13:48:13
4
bodohamat_.77
1% :
saya juga punya bang, laku brapa nih?
2026-06-18 16:58:54
7
berkahfc45
Putra Cikal Berkah :
knapa ga tuker mesin nya aja.
2026-06-06 03:09:55
1
yadihermwn_
YD :
kw kaga ini bang
2026-07-05 15:29:32
11
bagusadzy
Bagus Adzy :
bang barangkali punya mesin apple watch se 2
2026-05-31 13:10:24
41
jramanda7
Arif :
izin menambahkan bg, biasanya kerusakan dari lcd yang pecah itu ada beberapa komonen di mainboard yang longgar / aus coba cek dlu ada short atau tidak di mainboard Apple watch tersebut
2026-06-08 12:34:32
25
faouzee18
Baladan :
bisa dong punya saya di servis
2026-07-03 08:58:26
1
broken01_k
broken :
punyaku geter klo di cas tapi layarnya mati gimana bang
2026-06-11 12:21:06
0
yunustjoeng
Zhong Ming An :
Bang gw butuh layar LCD apple watch seri 6 44mm
2026-05-31 15:22:54
7
onanymos
Ganyong Gembili :
eh gw ada gen 2 batre mlendung
2026-07-12 07:50:43
0
syahrullllllllllll01
WHO AM I ??? :
Guamah nonton mainan aja udah
2026-06-08 19:58:47
1
gilangrmdn710
gilangrmdn710 :
apple watchessshh
2026-06-08 13:58:17
4
visaryynli
viiiiis :
clip yg kecil itu buat apa BG ko dibuang?
2026-06-08 08:11:41
1
ndcoo__
nd :
gaaaa kelihatan
2026-07-04 10:00:03
1
khevinarifadillah
Acun_ :
Bg mau beli batrenya dmna yaa
2026-06-13 04:15:28
0
user40414080000
￴ ￴ ￴ :
coba bg charger dulu 30 menit - 1 jam, diemin dulu. gua pernah beli apple watch series 8 old stock, juga harus di charger lama dulu
2026-06-06 07:06:38
1
vyoxaldi
Mx Vyox🗽 :
gw suka konten ginian 😁
2026-06-03 14:40:17
3
issacfbnyo
Issac :
bang, service ganti lcd XR berapa?
2026-06-01 02:49:29
4
To see more videos from user @helmi_rangga, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About