hy guyyss... kalo bukan dari ussynya sndiri kalo yg dimaksudkan ussy itu bertujuan ke ka apris... jangan serbu ka apris yaa, krna yg artis banyak anak dan bergelimang harta itu kan banyak, gak hanya ka apriss... pokonya jangan prcya dulu sama salah satu orang kalo keduanya belum ada bicara apapun 👍 kalopun ada biarkan itu urusan mereka pribadi jadilah netizen yang baik, baik ketikan baik ucapan baik pula hatinya 😍😁
2026-06-01 11:14:06
202
Lukii_araara🐥 :
Bner ngga sih gosipnya?🙏
2026-06-01 15:07:06
22
Ambu & Ocean Naladhipa :
masyaallah kaya Barbie hidup😭🥰
2026-05-31 13:08:00
6
D🕊️ :
Team aapa pun dipakai kakak ini sllu cantikkk🥰🥰😘
2026-05-31 13:08:31
28
Bee :
Kak dulu wkt km diciptain bilang apa sih???? 🥹🥹🥹 semua yg baik2 km boronggg
2026-07-02 06:47:29
6
novita :
Husky : “kok jaket yg dipakai mirip buluku yaa🤔”😂
2026-06-03 11:28:40
11
Nawalicake :
ini AI kan?
2026-05-31 23:24:32
12
UFK Ulina Fashion Kebaya :
Punyaku kak
2026-06-01 11:12:55
8
namaku1125 :
seperti biasa cuantik polll woyyyy😍😍
2026-06-02 10:48:43
5
siti fatonah :
pertama🥰
2026-05-31 13:07:36
6
To see more videos from user @aprisdevita, please go to the Tikwm
homepage.