kalo cuma buat komunikasi si its okey,tapi tau batasan.
2026-07-09 02:18:16
15
MADD? :
pas ditegur bilangnya kalo GK suka tinggalin aja😹😹😹
2026-06-24 12:44:03
31
dapaA.K 21 :
kalo dia bilang itu hall yang wajar gmna bg?
2026-06-20 15:36:43
15
septa :
2026-08-21 06:21:34
1
Rizkydaud :
males ah postingulng
2026-08-06 11:10:16
1
gallngrmdhn :
silent repostt
2026-07-15 15:44:13
5
Dim🅰️ss :
aju ga ngerepost tapi aku disini
2026-06-22 05:21:19
8
badoet024 :
pas gua jalan' pake motor sama dia waktu di lampu merah gua kaget (kok dia nyapa orang yah) terus gua tanya ternyata temen cowo sekelas dia, persis dalam kejadian tersebut dada berdebar kencang, tangan tremor dan dalam hati gua ngga bisa tenang, terus dia tanya ke aku "kmu nanti cemburu, nanti kmu ngerepost galau kalau aku nyapa laki laki lain" dari pertanyaan itu gua jawab "ngga sih" tapi dihatiku gabisa tenang, terus dia tanya "aku friendly yah?" dan gua jawab "ngga kok", dan ditengah perjalanan gua bahas tapi entah kenapa malah dia yang ngga mood sehingga gua memutuskan untuk tidak membahas nya lagi, mungkin diam adalah cara menyelamatkan ku🥺
2026-06-28 05:24:40
12
why? :
gua baru putus gara2 dia main sama cwo terus di ml itu pun udah gua bilangin kloo gua cemburu ini itu dan akhir nya ini keputusan gua 😁
2026-06-17 08:19:08
5
denisss :
2026-07-11 00:15:03
0
scndtn0 :
2026-07-14 12:17:21
0
dimasukin :
2026-07-10 01:53:44
0
El_garage :
gini bg?
2026-08-17 07:27:56
0
Noname :
Dia gapernah berani post foto kita aja udah nunjukin ada yang lebih baik dari kita menurut dia🥲
2026-08-05 09:56:25
1
f :
2026-06-17 23:12:06
0
To see more videos from user @iammyself25, please go to the Tikwm
homepage.