@clip0.9: ternyata ini alasan tazz sempat main mid di EVOS? #MLBBALLSTAR #MLBBEmote #MLBBSirenMask #MobileLegendsBangBang #MLBB

𝗭`𝗢𝗯𝗿𝗶𝗲𝗻
𝗭`𝗢𝗯𝗿𝗶𝗲𝗻
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 01 June 2026 03:01:51 GMT
1552268
46500
151
897

Music

Download

Comments

kyz_666_
Skyzoooo :
Kukira Hadji ternyata Dewa perang ( warlord )
2026-06-01 09:51:28
2050
acykennnn
axcyken :
yg bikin sakit hatinya bukan di jualnya tpi di boongin ya 🗿
2026-06-01 16:24:58
1394
ziknewera3
zik :
org problematik
2026-06-01 04:37:13
685
syakiroat
KIZZY :
yg main martis di mid Kurtyz?
2026-06-01 12:41:39
189
ridhoapriyadi15
Rdhoaprd :
sekarang terbukti kan si reno out evos selalu masuk play of
2026-06-03 12:26:31
235
agitkagenou_
𝓐𝓰𝓲𝓽 𝓚𝓪𝓰𝓮𝓷𝓸𝓾 :
si oner" itu lagi😹
2026-06-01 15:58:40
147
stellains_
Stells bingung mau apa :
tapi gw ngakuin mid tazz waktu nabrak dia di rank asli gendong2 pake yve jir wkwk. bahkan dia bantai2 tim gw. untung timnya blunder jadi comeback hard game 🗿
2026-06-03 14:01:10
44
zennn001
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
crite, tazz, Hadji, warlord gokillll 🗿
2026-06-01 14:49:44
18
panggilk7aja
K7 :
btw depezet kmna ya
2026-06-02 12:04:16
18
wonderkite969
最棒的人 :
terlalu di wah wah in, pdhl di bawah gua smua
2026-06-04 08:36:27
5
mhhmddrzkyyy
rizky :
tenan pora su
2026-06-01 13:05:12
6
vcczxm
AL :
udh paling bnr si reno taro di epep aja
2026-06-03 09:44:59
78
rfachruzi_
￴￴￴￴￴￴Renanda. :
keknya kalo beneran hadji tazz fine fine aja karena tau skill hadji, tapi ini malah dewa perang🗿
2026-06-05 10:11:34
7
clip0.9
𝗭`𝗢𝗯𝗿𝗶𝗲𝗻 :
mampir para ² cliperr😁
2026-06-01 03:37:47
7
ajayanakgelas18
Ajay P Ardian :
tapi jujur semenjak Ade sama Deankt keluar EVOS, EVOS bener bener hilang arah sampe sekarang
2026-06-03 12:52:20
21
keanu_kxnatahok
超神 :
woakaowkaka oner oner, more like onar 😂😂😂
2026-06-01 14:56:28
7
nadiakharismalit5
Nadinnn.Kh :
Reno siapa? moreno yang di btr kah? gw gatau soalnya ga ngikutin MPL era tazz
2026-06-02 19:13:20
2
julakamatt
julakamatt :
tapi tazz abis tu turun ke mdl kalah🤣
2026-06-11 10:27:48
2
dimas.wong..sikma..kok09
NuTzh1loF_纳撒尼尔 HQnnXin :
madusdnya yang trial di ph sainganya jauh banget si kurtzy ya?
2026-06-20 08:49:30
0
putrasnrtt5
putrasnrtt5 :
karna dia gak bisa di andal kan, simpel
2026-06-03 12:48:47
3
wong.lawasan.123
wong lawasan :
terima fb
2026-06-01 05:51:52
3
dzombieeee
dzombieeee :
sama2 b aja gausah terlalu di ituin, apasih namanya
2026-06-05 08:51:33
0
rahmansobary0
wibuuu lovers :
main martiz mid siapa lagi kalo bukan kurtzy🗿
2026-06-07 02:30:43
2
To see more videos from user @clip0.9, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About