@lorongberfikir: dari pada push GAME ONLINE lebih baik push REAL GAME sc. Suara Berkelas

๐™ป๐š˜๐š›๐š˜๐š—๐š ๐™ฑ๐šŽ๐š›๐š๐š’๐š”๐š’๐š›
๐™ป๐š˜๐š›๐š˜๐š—๐š ๐™ฑ๐šŽ๐š›๐š๐š’๐š”๐š’๐š›
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 01 June 2026 08:23:09 GMT
152208
14238
66
1288

Music

Download

Comments

eoysitsohd
f :
cuma imo yang berhak ngomong gini
2026-06-02 12:13:31
215
revvtzyyy
RevvTzy :
simpelnya garis start di game itu sama sedangkan di real life beda. jadi even lu kerja keras di real life belum tentu hasilnya sesuai dgn usaha lu. apalagi di game ad yg namanya kesempatan yg ketika lu kalah lu bisa coba lagi. sdngkan di real life ad sebagian orang yg ketika dia sudah kalah dia tidak bisa mencobanya lagi
2026-06-02 13:53:30
92
yangzhou23132
YANGZHOU`ๆจ่ˆŸ :
real game? no restart, no savepoint.
2026-06-03 06:00:58
2
quizi706
quizi :
udah imo?
2026-06-01 15:25:00
3
akulupaakun09
Admin nya buzzer :
udah IMO belum ?
2026-06-03 07:38:21
3
winglessmosquito
kazuki :
elden ring player bro
2026-06-03 16:52:25
0
marga.ryuu
ryu :
makasih buat saya tersadar
2026-06-02 13:55:20
4
wirman.carwash
WIRMAN CARWASH :
lah iya yah๐Ÿ˜‚
2026-06-02 22:59:48
1
crysss__7
Crysss :
untuk yang sudah imo 100 next taget push 100jt di rekening masing masing ya
2026-06-13 20:24:53
3
someone3lse4
pislowx :
Hal yang sangat sulit๐Ÿ—ฟ, klo bisa ngeri sihโ€ฆ
2026-06-03 11:12:15
0
wleowleo42
naifsa :
lah iya yak
2026-06-02 13:22:06
0
nasittel0r
nasitel0r :
2026-06-02 11:41:04
3
berjuangproduktif
Berjuang Produktif :
yang mau tips produktif bisa kunjungi akun aku yaa๐Ÿ˜
2026-06-03 11:51:11
1
lentwtpsl
AONELI ๐–ฃ‚ :
ga immo ga usah kicau
2026-06-02 16:50:23
1
hamsz125
I.am :
TAPI CAPEEEE
2026-06-02 12:20:40
1
alice_edit5
Alice :
progress digame bisa dipantau dan rate chancenya bisa 100% berhasil, di real life orang lebih banyak bermain aman karena hasil bisa random
2026-06-03 11:17:59
2
.valival
Valo :
simpel nya gini klo lu suka game karna kompe hype nya keseruan di dlm nya knp dunia ini ga lu anggep game, ketika di game lu pasti pengen satu tujuan nah dunia ini juga sama, ketika lu ngeliat temen" lu yg rank nya udh duluan tapi lu jangan iri push diri lu sampai di titik yang sama
2026-06-02 13:13:44
1
justaweird0o
Amu :
di game kan hasilnya sudah jelas karena sudah di program seperti itu... sedangkan dunia nyata tdk di program untuk hasil yang jelas... di dunia nyata garis start masing2 orang udh beda... ad yang punya privilege dan ada yang masih baru merintis... jangan jadikan game untuk menjadi tolak ukur menata masa depan... kita main game untuk meredakan stress menghilangkan pikiran sejenak dari pekerjaan, karena game udh di program untuk tidak ngabisin waktu bertahun tahun untuk berprogres... yang salah adalah terus lari dari kenyataan tersebut...
2026-08-14 19:01:39
0
changlaotze
changlaotze :
SIMPEL, KALO GAME BISA DIULANG. coba pahami kataยฒ gw
2026-06-04 22:37:39
0
devynrrrr
dev :
lagi belajar keyboard buat main game dan salah satu plain gua jadi konten creator dan hasilin duit, smoga thun ini gua bisa konten & bisa bhs Inggris, btw thanks remindernya gua jadi semngt belajar keduanyaaa
2026-06-21 16:31:09
0
katpingzett
Gokgok geming :
karena di real sudah lebih hancur dibanding digame
2026-06-09 08:32:39
0
hayudzufaqar
hayudzufaqar :
anjay
2026-06-09 06:27:49
0
ndraee7
user777 :
gw udah imo!
2026-06-02 17:09:31
0
To see more videos from user @lorongberfikir, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About