simpelnya garis start di game itu sama sedangkan di real life beda. jadi even lu kerja keras di real life belum tentu hasilnya sesuai dgn usaha lu. apalagi di game ad yg namanya kesempatan yg ketika lu kalah lu bisa coba lagi. sdngkan di real life ad sebagian orang yg ketika dia sudah kalah dia tidak bisa mencobanya lagi
2026-06-02 13:53:30
92
YANGZHOU`ๆจ่ :
real game? no restart, no savepoint.
2026-06-03 06:00:58
2
quizi :
udah imo?
2026-06-01 15:25:00
3
Admin nya buzzer :
udah IMO belum ?
2026-06-03 07:38:21
3
kazuki :
elden ring player bro
2026-06-03 16:52:25
0
ryu :
makasih buat saya tersadar
2026-06-02 13:55:20
4
WIRMAN CARWASH :
lah iya yah๐
2026-06-02 22:59:48
1
Crysss :
untuk yang sudah imo 100 next taget push 100jt di rekening masing masing ya
2026-06-13 20:24:53
3
pislowx :
Hal yang sangat sulit๐ฟ, klo bisa ngeri sihโฆ
2026-06-03 11:12:15
0
naifsa :
lah iya yak
2026-06-02 13:22:06
0
nasitel0r :
2026-06-02 11:41:04
3
Berjuang Produktif :
yang mau tips produktif bisa kunjungi akun aku yaa๐
2026-06-03 11:51:11
1
AONELI ๐ฃ :
ga immo ga usah kicau
2026-06-02 16:50:23
1
I.am :
TAPI CAPEEEE
2026-06-02 12:20:40
1
Alice :
progress digame bisa dipantau dan rate chancenya bisa 100% berhasil, di real life orang lebih banyak bermain aman karena hasil bisa random
2026-06-03 11:17:59
2
Valo :
simpel nya gini klo lu suka game karna kompe hype nya keseruan di dlm nya knp dunia ini ga lu anggep game, ketika di game lu pasti pengen satu tujuan nah dunia ini juga sama, ketika lu ngeliat temen" lu yg rank nya udh duluan tapi lu jangan iri push diri lu sampai di titik yang sama
2026-06-02 13:13:44
1
Amu :
di game kan hasilnya sudah jelas karena sudah di program seperti itu... sedangkan dunia nyata tdk di program untuk hasil yang jelas... di dunia nyata garis start masing2 orang udh beda... ad yang punya privilege dan ada yang masih baru merintis... jangan jadikan game untuk menjadi tolak ukur menata masa depan... kita main game untuk meredakan stress menghilangkan pikiran sejenak dari pekerjaan, karena game udh di program untuk tidak ngabisin waktu bertahun tahun untuk berprogres... yang salah adalah terus lari dari kenyataan tersebut...
2026-08-14 19:01:39
0
changlaotze :
SIMPEL, KALO GAME BISA DIULANG. coba pahami kataยฒ gw
2026-06-04 22:37:39
0
dev :
lagi belajar keyboard buat main game dan salah satu plain gua jadi konten creator dan hasilin duit, smoga thun ini gua bisa konten & bisa bhs Inggris, btw thanks remindernya gua jadi semngt belajar keduanyaaa
2026-06-21 16:31:09
0
Gokgok geming :
karena di real sudah lebih hancur dibanding digame
2026-06-09 08:32:39
0
hayudzufaqar :
anjay
2026-06-09 06:27:49
0
user777 :
gw udah imo!
2026-06-02 17:09:31
0
To see more videos from user @lorongberfikir, please go to the Tikwm
homepage.