banyak tk suka meovv kenapa eh padahal comeback kalini best kot
2026-06-02 05:24:08
397
𝘝𝘪𝘹𝘦𝘯 :
HOW CAN PEOPLE HATE THIS SONG ITS SO GOOD 😭
2026-06-03 11:33:01
171
Fernnd :
SUARANYA NARIN MEGHINOPTIS BGT😭
2026-06-01 23:52:24
515
sanツ :
Narin vocal bagus, rap bagus, dance bagus, SP & FE bagus, bisa nulis sama composed lagu pula. beneran ACE-All rounder dibabat habis💃🤘
2026-06-02 05:44:34
51
bluetality.exe :
bridge of the year - outro of the year 🐐
2026-06-02 02:42:47
80
𝖆𝖖𝖚𝒊 𝒓𝖎𝒍 :
I KNEW YOU WOULD DEVOURED THE EDITS
2026-06-01 12:03:27
70
sovhyc :
SOTY
2026-06-01 13:03:51
32
slrupp :
meovv nih bener bener tipe gue banget dari konsep nya dan music nya juga, mereka juga ga ngilangin ciri khas mereka dari debut suka deh
2026-06-10 15:42:14
30
juaaawa🐰 :
vocal narin ga perlu diraguin si, gwehjj aj sukakk bgtt sm part narin ini🔥💗
2026-06-02 04:34:53
22
ريم :
احب نبرة صوتها
2026-06-08 19:18:28
5
k ♡ :
soty is here 💓
2026-06-01 16:38:47
0
Noémie :
narin kalau nyanyi bagian bridge , kaya ada cerai cerainya😭
2026-06-06 11:25:35
14
失われた魂 :
DDI DO RI is a peak song theyre saying it bad because they never seen a comeback like this in 5th Gen they used to dancy/y2k but MEOVV serve them a whole new thing and they ATE, btw stream✨
2026-06-04 00:56:10
33
AceRin⊙⊝⊜⁷ :
mari edits never disappointed
2026-06-01 18:08:41
15
Rangaaa :
grup mahal ini mah. visual mahal semua, mv jg mahal, suara mahal, jd salah satu top GG di gen 5
2026-06-08 08:59:52
6
℮ :
AOTY
2026-06-01 11:15:13
9
To see more videos from user @naksuyoun, please go to the Tikwm
homepage.