@radzeezee: TERNYATA SEASON KEDUA SEDIH BGT CERITANYA 😭 Chen Ansheng (Zhang Chi) tiba tiba balik ke masa lalu Ibunya/Chen Si (Wang Xiaoyi) dan Ayahnya/Yu Zhiming (Wang Yilei). Ayahnya dari keluarga kaya, sedangkan ibunya dari keluarga kurang mampu. Dulu Chen Ansheng selalu denger ibunya cerita kalo ibunya tuh pas muda hidupnya susah sampai harus putus sekolah, cuma Chen Ansheng dulu cuma denger sekilas dan gak terlalu ambil pusing, dia mikir ibunya ngomong begini biar dia jadi lebih nurut dan rajin sekolah, karena Chen Ansheng emang senakal itu WKWK Cuma pas dia kelempar di masa lalu, dia baru sadar dan liat, emang ibunya hidup semenderita itu. Bahkan Gongnya ibunya ternyata punya kelainan darah, yang bisa bertahan hidup kalo ada saudara sekandung yang mau donorin sumsum tulang belakang. Tapi sedihnya Ibunya ternyata sebatang kara, kakek-nenek yang selama ini rawat ibunya tuh ternyata dulu tetangga yang merasa kasian karena ibunya gapunya siapapun. Jadilah dokter bilang kalo tanpa sumsum tulang belakang sisa hidup Ibunya paling lama 1 tahun. Ibunya pasrah dan disisa hidupnya cuma mau cari uang, dia berhemat biar kalo meninggal dia bisa ninggalin banyak uang buat kakek-nenek yang selama ini rawat dia. Karena dia udah gapunya harapan bisa sembuh. Chen Ansheng berusaha ubah kehidupan masa lalu Ibunya, bahkan kalo pada akhirnya ibunya gak bareng sama ayahnya pun gapapa yang otomatis berarti dia gaakan lahir, dipikiran Chen Ansheng yang penting hidup ibunya lebih baik dari sekarang, pas orang tua Yu Zhiming/Ayahnya nemuin Chen Si/Ibunya buat ninggalin Yu Zhiming tapi kehidupan ibunya bakal terjamin, Chen Ansheng dukung 100%. Asalkan Ibunya dapet kehidupan lebih layak, dia rela menghilang dan gaakan lahir di masa depan. Pas diulang tahun Ibunya ke 20 mereka kumpul, Chen Ansheng bawa gitar buat kado, Ayahnya bawa kue dan lilin, mereka semua tau pas Chen Shi selesai tiup lilin Chen Ansheng bakal hilang, maka dari itu Yu Zhiming meluk putranya dari belakang, berharap dengan itu putranya gaakan kemanapun, tapi takdir tetep gabisa diubah, Chen Ansheng cuma datang untuk membantu ibunya tetap hidup karena dia yang donorin sumsum tulang belakangnya 🥹🤍 #WangXiaoyi #WangYilei #ZhangChi

Zee | chinesedrama_indo
Zee | chinesedrama_indo
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 02 June 2026 03:07:21 GMT
595722
95401
1085
4265

Music

Download

Comments

isthy_khimmy
isthy_khimmy :
Berarti sad end ya? Gw baru liat separuh nih😭
2026-06-02 09:15:30
4856
urvv4__
Urwa🦋 :
belom nonton wehhh udah nangis aja gw 😭😭😭
2026-06-02 10:25:06
2675
ptriislpiaa
gyugf_ :
kl gini endnya nyesel bgt kemarin minta s2 syalann😭😭
2026-06-02 15:33:51
1033
yaakkk16
Li🅰️2007 :
kayaknya gk akan nnton S2 nya deh takut gamon😭
2026-06-02 11:04:42
454
batis631
baTis :
THIS DRAMA WAS MADE FOR THEM,,THE CHEMISTRY IS UNDENIABLE,,PERFECT CAST WITH A BEAUTIFUL STORY WILL LEAVE A DEEP MEANING
2026-06-02 03:27:29
433
n_.08sya
🦋N🦋 :
aii tidak sanggup nonton nih season 2nya😭
2026-06-02 10:59:18
87
eyyyyyganta
🚫 :
syial, ngapain s2 kalo sad end
2026-06-03 14:02:19
97
zet_125250
@zet :
actor short drama yg actingnya gacor mmng beda; they are story tellers on another level krna mereka mampu merangkum segudang emosi ke dlm pita seluloid berdurasi pendek dn membawa masuk penonton ke dlm kisah yg sedang mereka tuturkan,, what a talent,,😍
2026-06-03 02:30:11
91
esbuah_12345
indahhhh🎀🎀 :
padahal S1 nya lucu+ngakak Lo S2 full nangis😭😭
2026-06-09 09:11:36
31
azasaaaa_
𝄞⨾𓍢ִ໋ :
trs s3 nya gimana? yilei kan lagi hiatus💔😭
2026-06-21 03:14:51
27
fans_19971230
Gege :
lebih gongnya lagi INI MIMPI NYA SIH ANSHENG😭😭😭
2026-06-11 17:01:40
11
matchalatte0e0
𐙚˚࿔belovedd>.~ 𐙚˚࿔ . :
s1:prov ibunya s2:prov andi s3:prov bapaknya s4: collab sma drma sebelah
2026-07-06 21:06:33
8
naachismine
naakia :
DRACIN TERBAIKKKK SEPANJANG MASA S1 S2 BAGUS SMUA ADA MAKNA NYA HUHU LUVV
2026-06-07 09:21:14
42
tz_matchaa
Its_syaa✨ :
pantesan Season 1 happy ending ternyata season 2 sad ending
2026-06-13 02:44:32
8
shazfahanindhya.shanum
Liiiiiii24💫 :
senang, sedih, haru, kocak, ada semua di drama ini
2026-06-02 12:28:05
36
andin9263
~ndinn :
mau s-3 tpi yiley udh hiatusss😭😭moga cepatt sembuh dan baik baik aja suami akuu🥹
2026-06-28 03:06:23
6
alarice20malfoy
alarice del rey :
keknya ini s1 nya yg judulnya "sekeluarga dalam satu kelas" ya?
2026-06-03 00:16:30
13
wilionnn
dinzt :
si zhang chi ini mengandung bawang 😭😭
2026-06-03 12:39:16
12
sugamin243
KJFm :
the beginning scene of this are so sad i cry bec the end is so sad 😭
2026-06-02 11:10:43
23
uknown4485
looopss :
s2 nya udah ada di melolo guys, judulnya memori sang pemuda s2
2026-06-09 13:03:52
6
enjijne
DoyouNgie :
ngelunjak ngga yah kalo minta S3😭
2026-06-08 06:26:53
6
liluwuy1
eol :
KOK S2 NYA SAD END SI😭😭😭
2026-06-02 12:34:06
537
tasyafransin
Tasya :
S2 senang campur sedih si udah mau ending gua udah dah dig dug takut sad ending tapi Alhamdulillah nya happy ending mereka bertiga bareng lagi
2026-06-02 03:54:40
76
lipp0p2
anak kecikk :
aaa lgi nunggu s3 tpi yilei hiatus 😭😥
2026-06-18 13:30:59
15
To see more videos from user @radzeezee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About