@laurent.vandenberg: #makeup #feminineenergy #fypage

laurent
laurent
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 02 June 2026 03:49:14 GMT
1336052
200472
600
6662

Music

Download

Comments

enneeelll
enneeelll :
100 rebu cuman buat nongki sekali doang, kalo di alokasiin ke skincare bisa beli maskara atau lipcream atau apalah yang bisa di pake berbulan bulan😭
2026-06-02 14:28:50
2837
oceanglaes
rocky.mp3🎸 :
aku setuju, lebih better beli makeup dripd nongkrong 😭
2026-06-02 19:41:41
7086
iamviellaa
yayang :
ini bener, makanya aku selalu nolak krn aku haus akan kecantikan
2026-06-02 23:53:33
1391
afterdark272
alvz :
tp abistu bingung dandan cantik mau foto dimana 🫣
2026-06-03 01:58:36
107
ityl7
dl4 :
asal malem aku gass,kalo siang mls bgtt😭😭
2026-06-03 05:02:01
74
aarrnneess
aarrnneessaa :
ya Allah kayakanlah kami biar bisa nongkrong tpi skincare bodycare+haircare ttp bisa kebelii😌
2026-06-05 16:37:30
62
nuraaa374
Nuraaa :
skincare atau outfit ? aku gabisa milih 😭😭😭
2026-06-03 14:15:15
19
wrdaatul_
wrda💁🏻‍♀️ :
bener bngtt😭aku lebih mentingin penampilan dri pda ngasi makan instagram🫰🏻😄
2026-06-19 22:34:28
25
sunflowers_sfs
Sea :
beli byk produk kecantikan tpi gue ttp ga cantik² bjir
2026-06-03 12:10:01
38
zora88_
zora🫐 :
ngerasa boros, ternyata aku banyak temennya😌🥰
2026-06-03 00:32:01
33
sskianurfdyahef26
𝐬 𝐚 𝐚🫧 :
kirain aku sendiri yg begitu😭
2026-06-20 06:16:41
9
mxftynskrvslkzbrvydiuhas
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
sebulan sekali lh nongkrong☺️memamerkan hasil karya ku sendiri
2026-06-03 13:21:35
10
ulfi.ana0
ulfiana :
gue suka nongkrong,tapi gue stok skincare +gue acne apa nga stres gue
2026-07-29 13:47:44
5
vlvttt00
velvettt :
setujuuu lebih pilih nyetok skincare, makeup sm bodycare drpd nongkrong😭
2026-06-03 13:22:44
8
lulaaaa604
Lulaaa :
soalnya sekali keluar budget skin & bodycare 2 bulan ludess 😭☝🏼☝🏼
2026-06-22 06:02:43
11
milkteetch
princess🎀 :
aku yang nongkrong, beli makeup tetep jalan semuanya
2026-06-05 07:49:40
8
annth_l
annth :
bener ka, karna stok skincare, bodycare, make up lebih penting daripada stok foto buat up story ig
2026-06-03 22:24:16
5
fjjxh_
‧₊˚ ☁️ayg♡🪐༘⋆ :
Beli baju,makeup,bodycare,skincare walaupun gakemana” tapi setiap bulan harus ada yg baruuu😔
2026-06-02 15:13:04
762
trnrani
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
gue si makeup, skincare dan per outfit an, klo kluar sukanya sama pacar or keluarga biar duit gue ga keluar
2026-06-08 12:19:26
9
jjennarrr
iamra :
prinsipku jg lebih baik makan tahu tempe dirumah dripada gabisa beli skincare, bodycaare dan haircare 😭🙏
2026-06-02 23:56:13
10
revamahera2
sandymaherastore :
jarang nongkrong karna lebih suka duitnya di pake buat beli outfit😭biar pas kuliah bisa pake outfit menarik trus😭
2026-06-19 15:13:16
5
scshrt
scahrt :
200rb habis dalam 1jam g bgt, mending beli moisturizer sisanya goput sambil netflix an☺️
2026-06-03 04:45:53
18
akusukatirex
P I N G C Y :
aku semuanya di gasss wkwkwk😭
2026-06-02 22:59:31
322
riska.sintia8
Riska Sintia :
samaa kak 😭😭, cuma aku lagi berproses aku baru mulai invest ke skincare jajan MH nanti aja kalau udah glowing 😂
2026-06-02 11:58:53
119
To see more videos from user @laurent.vandenberg, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About