@saputraaaziz: but i hope #alkateri #alkalis #alkateriband #egosentris

saputraaaziz
saputraaaziz
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 02 June 2026 10:41:47 GMT
2047321
221328
3934
5926

Music

Download

Comments

aesthslavee
i for inur :
siapa sih yg nyiptain level levelan
2026-06-03 13:06:53
25998
theolaegi
narestria :
jangan ngedepanin insecure dulu ih cowo tuh kenapa siiii😭 cobain aja dulu
2026-06-03 10:44:32
23468
sleepysquadzzz
bee :
to be honest, kami mbak2 kuliahan ga pernah memandang sebelah mata tentang apapun, mau kerja ini, itu, yang penting halal, urusan percintaan mah ya tergantung tipe masing-masing, misal masnya suka mbak itu ya effortin aja coba
2026-06-03 10:18:31
18187
snowypic
argallagher :
itu kemerdekaan mu mas, masalah menerima atau diterima itu kemerdekaan beliau mas. untuk problem feedback, bisa diatasi dengan pendekatan persuasif yang benar, asal jangan mengganggu kemerdekaan satu sama lain.
2026-06-03 03:43:49
3162
renansyahhh
rendiansyh :
kucing yg tidak bisa menyelam aja rezekinya ikan
2026-06-03 06:39:39
4484
bil4auu
biluy :
GA SUKA CWO INSECURE MASS, HARUSNYA KALO KAMU MINAT DAN NAKSIR KEJARR MASALAH DITOLAK AP GA ITU BELAKANGAN ANJR
2026-06-03 12:37:54
4132
chlstta_
kinan :
aku yang mbak mbak kuliah lebih tertarik sama mas mas yang udah kerja, apalagi yang sering kotor kotoran like mekanik dll. GAK TAU KENAPA TAPI AKU TERTARIK SAMA MAS MAS YANG BEGITU PLIS😓😓
2026-06-03 12:05:32
285
zeynnnnnnnnnnnnnnnnn
Nanaaa :
malah cwek lebih ga suka cwok yg insecure an kak
2026-06-04 03:09:38
647
beyyiacc
oc :
sebel kalo ada cowok minder gini, shoot it aja. Kalo emg rejeki yaa dapet enggak ya yaudah😣🫷🏼
2026-06-03 11:07:40
175
nottyourfound
Imelnaa :
Loh mas, di dunia ini ga ada level2. Kita semuaa samaaaa
2026-06-19 12:54:52
53
yummyyy909
yummyyy🍩 :
cwe tu biasanya ga mandang kerjaan cwo atau lulusan apa tu cwo, tp dia liatnya effort. coba aja bg, semoga jodoh ya
2026-06-03 12:11:07
217
_iniainaaa
س :
JUSTRU CW GA SUKA SAMA COWO MINDERAN, GASS AJA MASSS, JADI COWO YG BERUSAHA DAN BERTANGGUNG JAWAB
2026-06-08 03:06:46
48
ulyeahhh_
chA :
kata mamaku gapapa laki-laki ga kuliah asal dia pekerja keras apapun kerjaannya asal cuan dan halal 🔥
2026-06-17 12:55:09
56
ambuuuuuu2
melani inna :
Kamu pekerja keras aja perempuan udah suka intinya bertanggung jawab dalam segala hal..bahkan pekerjaan kamu sangat halal gk usa insecure mas.Semangat Mas
2026-06-04 10:07:29
34
bvbblepie
piyaw :
gapapaa asal mau kerja kerasss tanggung jawab ga males2an trs visioner
2026-06-08 22:51:03
33
brlaa
beella :
hey heyyy, kita gak pernah menganggap sepele org lain, dari pekerjaan, cita-cita atau apapun dehh. semua org patut dihargai, kalau soal pekerjaan yg penting halal dongg. kalau kakaknya suka mba-mba kuliah itu, gass tunjukkan effort mu kak!!☝️☝️
2026-06-03 12:10:48
28
doumissmeh
𓊝 :
gpp mas asal nggak insecure, pede aja
2026-06-03 12:20:00
43
duar872
KananPrei_ :
isi komen e wong wedok tulus kabeh. mugu mugo tulus tenanan
2026-06-03 23:13:20
1312
fiiyaayya
fyaya :
gapapa bgt kak, pacar aku satpam pabrik.. aku mahasiswi kedokteran, aku selalu bangga sama cowoku 🫶🏻, cinta ga selalu tentang level ko kak
2026-06-03 20:22:16
40
doyyounger02_
ridhooo :
kalo ga di feedback, ac nya rusakin aja bang, udh fllow
2026-06-03 14:46:33
4004
nnddiaaaaaaa
n :
cewe kalo tulus gabakal mikir level' gtu, percaya deh kak.
2026-06-08 12:19:11
22
anindya_harindu
￴urhanny🧸ྀི :
pake segala level level, kaya epep aja
2026-06-04 03:20:40
59
sapakauu
🧚‍♀️🐸 :
dikira gacoan apa ada levelnya? trabas aja mas kagak knp²
2026-06-19 14:36:09
23
jjeetdw
jeje :
gakk gak ada level level apaan itu, level hanya ada untuk game ajaaaaa, semuanya setaraaaa ingatt S E T A R A!!!!
2026-06-09 09:00:56
17
To see more videos from user @saputraaaziz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About