dari semua gen , ecto yg cakep sih badan ecto tuh estetic gitu , apalagi dari depan sixpack ecto lebih tebel dari gen lain asli
2026-07-14 07:52:21
10
L :
badan gw apa nii ecto kah tolong kasih tau para sepuh
2026-07-24 00:46:16
4
orgill_66 :
bang aku gen apa?
2026-07-22 06:16:55
0
dhanz swylee :
buat yang nanya nanya ini ecto apa meso?
*jadi ecto tuh tubuh lu cenderung kurus perut buncit (kalo gk sehat) pergelangan tangan kecil
*kalo meso tubuh lu tuh atletis emang dh bagus dari kecil
tapi kalian jangan malu kalo ectomorp soalnya kalo ectomorp di latih secara konsisten tubuh kalian bakalan kayak garou cuy👍
2026-07-30 00:14:34
1
®️ :
ecto emng se gscor ini wak😛
2026-07-10 10:56:01
1
Randa andyka pratama :
ini apa bg
2026-06-28 14:45:12
1
01•12★ :
bedanya?
2026-07-14 10:30:35
0
arla :
saran bulking bang , kurus bet bjir gw🗿
2026-07-31 04:42:45
0
whxzzuuu :
gw meso .. susah bgt bentuk abs😂.. Ampe doms berkali2 masih ga kotak2😂
2026-06-24 13:40:18
0
ReOne :
fungsi wo??
2026-07-08 13:58:45
0
rhbbbb_ :
Before
2026-07-24 16:46:22
0
16 Januari 🐺 :
ecto late game minimal 3 tahun kah?
2026-06-26 12:16:12
1
Frayogaaaaa :
Kalo ini apa bang?🗿
2026-07-25 14:41:37
0
Lao :
tanpa gym dan dumble,modal calistenic di rumah
2026-07-08 06:22:00
0
aby🦖 :
gua bisa mesomorph
bisa juga endomorph
karna balking gampang
otot juga ga gampang mengecil walaupun ga workout berminggu-minggu😁
2026-07-19 12:52:08
1
πDoL€Ng§ :
ecto atau meso ini?
2026-08-08 18:15:36
0
𝙣𝙖𝙣𝙤🍃 :
judul lagu nya apa bg
2026-06-23 11:10:52
0
Rndy_prtama :
meso late game kek pake roid padahal modal susu protein sama makanan tinggi protein doang
2026-06-23 07:39:05
0
Yansyah :
klo gua apa nyak
2026-07-11 05:21:16
1
𝐑𝐢𝐳𝐳_ :
nyoba 2hari hidup sehat, langsung begini. 47 up to 49😛