aku udah pake... jujur jadi glowing sih engga ya, komedo masih tetap ada tapi mungkin berkurang, bekas jerawat ga ilang.. tapi ya namanya pake sabun cuci muka, mau brand apapun pasti keliatan lbh bersih daripada gapake sabun 😅 cuman di wajah aku cocok² aja sih jadi bakal tetap aku pake
2026-06-29 11:44:07
324
𝙁𝙍 |•𝐅𝐢𝐪 :
Udah masuk minimarket baru terpercaya😹
2026-06-13 08:52:26
140
rilsukafeamboy. :
pH nya gede bgt bikin muka kering ketarik, gaenak
2026-07-06 04:24:51
17
Ian. :
I need that song broooo
2026-06-16 02:55:03
9
prazzz🤙 :
setelah pakai kayak berminyak atau kering bang
2026-06-04 13:53:56
25
🦖𝑟𝑜𝑤𝑟𝑟𝑟🦖_🌛 :
Abang aku juga pake itu lohh😆
2026-06-08 13:55:21
6
YUKE :
kok g ada keranjang nya
2026-06-21 08:38:50
1
𝒟𝒶𝓅𝓊𝓊 :
berminyak sama ada bekas jerawat yang mana bg gc mau bli
2026-06-05 06:59:25
10
𝐲𝐲𝐨𝐠𝐚`𝐗𝐄𝐍𝐙✌︎︎ :
ini harus make se gitu
2026-06-17 09:38:08
1
𝙒𝙄𝘿𝙄 :
gada, gada yang se instan itu selain merkucrit
2026-07-04 04:41:36
11
. :
klo mau mulus di pake berapa lama bg?
2026-06-06 07:02:04
12
☘️ :
takut tambah banyak
2026-06-14 15:00:52
0
2012! :
cara pake bang
2026-06-29 10:16:39
0
nay ! :
habis berapa botol untuk semulus itu?
(bertanya dengan keadaan penasaran)
2026-06-30 11:21:30
6
moil :
aku udah beli bang
2026-07-06 07:02:37
1
putr4 :
pake itu umur 13 bisa bg?
2026-06-04 12:37:07
5
Glng :
abis pake kerass ketarik ga
2026-06-06 07:55:40
0
Rapa💫💤🌀 :
itu buat umur berapa ya?
2026-06-13 13:50:06
0
Wulan Arum :
blh UMR dari brpa?
2026-06-29 05:39:07
0
zaynnn :
takut kemakan ikan
2026-06-06 10:12:41
0
Kal_aja123 :
kalo pake itu bisa cegah wajah berminyak gk
2026-07-18 10:51:43
0
⃟ :
Makai mlam doang ?
2026-06-14 11:01:24
0
RionumpakgL💯 :
makenya mau tidur apa gimana bang
2026-07-06 07:19:54
0
To see more videos from user @akmalalien0, please go to the Tikwm
homepage.